Tag: tempat berhantu

Kejadian Seram Di RS Daerah Kediri

Pengirim : Dafitha Nizza Noer Ozila Pengalaman misteri ini real q sendiri q yang mengalami. entah karenan emang pas ada “sesuatu”yang iseng.. atau emang nya yg penakut jdi kebawa suasana. kejadian ini terjadi kurang lebih satu tahun yang lalu.. saat q bekerja sebagai asisten bidan/perawat di salah satu Rumah sakit swasta di Kediri ..dan q…


Hantu kepala

Penulis : Iqbal Habib Ramadhan Ini kisah nyata ku pada saat aku masih sd kelas 5. Pada hari minggu jam 3, saya (iqbal), hamzah, arya. Kami bertiga jalan jalan mengelilingi perumahan, pada saat lewat rumah kosong, teman saya berkata Hamzah: bal, ya ayo masuk kerumah kosong Pada itu rumah kosong tersebut pintunya terbuka. Arya: ayo…..


Ditemenin Cabe-Cabean di kerjaan

Hai…assalamualaikum Setelah ribuan tahun jadi Silent reader,akhirnya bernyali juga buat Share cerita 😀 Perkenalkan nama ane Adi,ane sekarang bekerja sebagai koki di resto suatu Mall di Cirebon,biasanya setiap 2 Minggu stok barang dari pusat dikirim kesini,dan sialnya ane kebagian jadi HeadKitchen,jadi yaaahh harus lembur sampe jam 12-1 malem buat ngitung dan mindahin barang (Mall tutup…


Hantu Korban Tabrakan

Penulis : Dafitha Nizza Noer Ozila   Pengalaman ini bukan saya sendri yang mngalami, melainkan crita dri ibu dan crita ini nyata tetangga saya yg mengalami …drpda mbulet trus,, kita mulai cerita nya .. Aku mempunyai tetangga yg kerjanya tiap hari pergi kepasar grosir bersama istrinya dengan mengendarai tossa untuk belanja sayuran (penjual). Dan brangkatnyapun…


Rombongan Pembawa Jenazah

Penulis : Roy Lantono Walaupun kejadian ini udh lama tp smpe skrg kejadian itu sy masih ingat betul .. Kejadian hari sabtu th 2005 Dlu wktu msh muda biasalah klo hari sabtu ritual cuci mtr d sore hari wajib d lakukan hehehe .. Setelah sy slesai mencuci mtr tetangga sy / cewe yg ngekos d…


Pengalaman horror saat hamil

Penulis : Niken Anjani Assalamualaikum ini pengalaman yg benar2 saya alami bersama suami, saat saya hamil 4 bulan kejadian itu terjadi di rmh suami saya. pada saat itu jam 9 malam saya sedang menonton tv dan memakan buah sedangkan suami saya bilang ingin ke kamar mandi (*maaf utk BAB) tak selang berapa lama saya melihat…


-Pulau Sempu- my 3rd story.

Penulis : Abdell Ridhlo Sesuai judulnya, kejadian ini saya dan ke 2 saudara saya alami di P.Sempu kab. Malang. Sekitar 2 tahum yg lalu 2 saudara saya dari bandung datang ke kota malang dan ngebet banget mnta tlong saya untk mengntarkannya ke pulau sempu. Pada malam harinya saat kami ber 3 camping di laguna pulau…


Kuntilanak Rumah Baru

Penulis : Dan Wisnu   assalamualaikum.wr.wb , saya sering ngikutin kisah2 mistis di grup ini, dan bikin saya pingin sharing kisah yang saya alami juga, salam kenal.   lokasi cerita : Gresik cerita ini bermula ketika keluargaku membeli sebidang tanah untuk nantinya akan dibangun rumah, nah setelah rumah kami jadi, kami ber 4 , bapak,…


PLTU angker

Penulis : Wening Mitayani Ini cerita gk sengaja dari tmnku yg tinggal di daerah PLTU **. Saat itu kan aku nanya “kamu kl mau sholat jamaah ya gampang tinggal ke PLTU aja”. “iya, tapi aku blm pernah ke masjid situ, paling jg jamaahny pekerja situ”. “Hehe , perasaan kl aku berangkat lewat situ pasti ada…


Keangkeran kampung saya

#asalamualaikum.. bagaimana kabar kalian sobat mistik reunion… bagaimana juga kabar mas kapten lazaro??? . kejadian nya sih belum lama, ya waktu malam minggu kemarin, bukan saya yang mengalami, tapi seorang supir mobil pribadi yang tak sengaja kena keangkeran kampung saya… . jadi begini cerita nya, waktu itu saya dan teman teman lagi begadang, biasa buat…