Tag: setan kuburan

Kuburan

Penulis : Ayi Lee Masih sama ini kejadian yang dialami oleh Ayah saya Saat itu, ada hajatan di keluarga ayah saya. Dan kebetulan saudara ayah saya ada dikampung sebelah, sebelum memasuki wilayah kampung disana terdapat Pemakaman Umun dan kebetulan juga ada kuburan baru dan katanya meninggalnya itu gara-gara melahirkan, awalnya keluarga ayah saya (yg hajat)…


Badan hancur.

Saya, Fadli Dwi Rhanawijaya. Kejadian di Stasiun Radio Kota Batu, Malang, Jatim. Judul: badan hancur. Kemarin, Malam jum’at, tgl 26-Mei 2016. Jam 11 malam Saat itu aku diajak teman saya ke tempat rumah makan dekat stasiun radio tidar sakti (gapapa kan sebut lokasi). Saat itu jam 11an, saya menunggu janjian ketemuan disitu saya duduk duduk…


Setan Hujan Di Rumpun Bambu

Hy Misteri Mania… salam kenal aku Fitra, sekedar berbagi pengalaman. Langsung aza yach.. Kisah ini terjadi sekitar 15 tahun yang lalu, saat itu aku bersama temanku Ami. Waktu di kampung aku memelihara ikan lele dibalong, untuk makannya aku cari keong atau siput. Nach ini kejadiannya malam itu sekitar jam 20.00 WIB, Ami temanku datang ngajak…


Pocong Kecil di Pohon Kelapa

Hy, gw Empiz dari Serang. Sebelumnya gw minta maaf kalau dalam penulisan gw belepotan. Hehe.. maklum pemula. Langsung aja nie… Gw inget malem ntu malem minggu 2009, tanggal dan bulan nya gw lupa. Pintu studio musik yang kami rental ada yang mengetok dari luar sana (ea iya lah, orang waktu nya udah abis). Gw dan…


DI SINI MEMANG SARANG KAMI !!!

Penulis : Kadek Saya ada cerita lagi nih… Sewaktu saya praktek dipuskesmas, kebetulan saya dan teman saya yang bernama winda mendapat giliran jaga malam. Nah waktu itu sekitar jam 1 malam kami kedatangan pasien yang mau melahirkan. Setelah diperiksa, ternyata masih jauh waktu untuk bersalin. Saat itu kami sarankan pasien untuk istirahat dulu. Lalu kami…


Di datangi pocong dan gendruwo

Penulis : Na hy…aq hadir.. ada cerita lg nih..terjadi seblm th 2000 di kota kecil jatim..dh lama jg sih di belakang rmh aq berjarak lbh dr 1000 meter itu perbatasannya makam umum tp punya kampung sebelah TPU nya. makamnya d pisah jd 2. jln sama sungai .yg dkt sungai ada semacam gua kecil.pada wkt itu…


Kunti Ndesooo

Haloo nih Dody lagi, jika ada yang minta FB Ku Fb ku Dody.Ramadhan@ymail.com Waktu tuh jam 7 malam aku ama teman (Yono) mau ke bioskop untuk nonton film gitu deeeh. Nah saat lagi nunggu di ruang bioskop ada cewek gak jelas mondar mandir keluar masuk pintu exit dari bioskop yaah gw cuekin aja. Lalu dalam…


Melihat Hantu Noni Belanda

Cerita ini terjadi sekitar tahun 2007 dimana waktu itu saya mendapat penugasan di daerah Papua tepatnya di kota Jayapura. Saya menempati sebuah rumah dinas peninggalan Belanda yang ukurannya lumayan luas dan jarak antara rumah satu dengan yang lainnya lumayan jauh. Pemandangan kebawah untuk melihat pantai sangat bagus karena kebetulan rumah tersebut terletak di ketinggian sehingga…


Banaspati di Tuban

Cerita kiriman dari Anonim Ini pengalaman temen satu pondok dulu, namanya Mukip. Ceritanya si Mukip ini baru pulang nonton tv (waktu itu dia mondok di Tuban, dan dia nonton TV di rumah temennya yang gak mondok) bareng temennya. Sebetulnya ada 2 jalan untuk sampe di pondok, yaitu pasar ato kuburan. Nah, berhubung si Mukip ini…


Berkelahi Dengan Genderuo

Cerita kiriman dari merzam_cyberjatisari Ini bukan cerita gw, ney ceritanya temen SMP gw. Kira-kira waktu itu dia kelas dua smp, tapi umurnya udah aga tua, dia telat 1 tahun gt. Awal mula, dia tinggal di Semarang cuma sama ibu dan adeknya. Naasnya, adexnya tu baru umur beberapa bulan. Nah, uda pastikan kalo setan-setan tu suka…