Tag: pocong

Pocong Kecil di Pohon Kelapa

Hy, gw Empiz dari Serang. Sebelumnya gw minta maaf kalau dalam penulisan gw belepotan. Hehe.. maklum pemula. Langsung aja nie… Gw inget malem ntu malem minggu 2009, tanggal dan bulan nya gw lupa. Pintu studio musik yang kami rental ada yang mengetok dari luar sana (ea iya lah, orang waktu nya udah abis). Gw dan…


Penampakan Pocong di Pagar Rumah

Tukang nulis cerita orang : Kapten Lazaro Narasumber : Iid Aku memang pernah mendengar baik dari Bapak, adik, bahkan suamiku sendiri, kalau di kebun kosong di depan rumahku itu memang ada penghuni tak kasat mata, seperti sosok wanita dan pocong. Untuk sosok wanita sudah pernah kulihat (pernah diterbitkan di Fp ini) tapi untuk Mr Pocong…


CERITA TENTANG MURID LESKU.

  Tukang bantu nulis cerita orang : Kapten Lazaro Narasumber : Wakhida Rakhmawati Aku dulu pernah punya murid les yang indigo. Namanya Adi (samaran). Waktu pertama kali masuk les di rumahku, dia tertawa terbahak-bahak seperti ada yang mengajak bergurau, sampai teman-temannya yang lain keheranan. Sedangkan aku sendiri berusaha untuk memakluminya karena orang tuanya telah menjelaskan…


Pengalaman memancing #2

Penulis : Tri Waluya Beda yg punya pengalaman satu ini bener2 super berani gan, kisah nyata seorang pemancing jogja yg gak mau disebut namanya, dia ini gan ane akui mentalnya Buadak !!!kita sebut saja mas Kendel. Oke awal mula mas kendel ini mancing disalah satu daerah tetap diselatan jogja tp bukan pantai, yang bernama desa…


Line Yang Penuh Misteri

Penulis : Nurul Fathonah Assalamualaikum , selamat apa aja (sesuai bacanya) . Nih aku punya cerita lagi tentang pabrik yang udah 3tahunan aku tinggalkan karena aku pindah kerja ke daerah lahirku . Pabrik ini ada di Bandung timur (dulu tempat ayahku kerja juga) . Nah di cerita ini ada yang dialami olehku tapi lebih banyak…


“Kenapa kali sunter angker”

Halo lagi para pembaca, saya Amy. Ini kisah lanjutan dari sebelumnya yang berjudul “kenapa kali sunter angker”. Ini ceritanya berbeda tetapi ditempat yang sama dan berhubungan dengan ruko yang sama. background story: Dulu waktu saya masih kecil, keluarga saya tinggal di tempat yang sering banjir. Karena tidak tahan dengan banjir akhirnya ortu memutuskan untuk pindah….


POCONG HITAM

Penulis : Rendi Irawan Halo gaes kisah nyata lagi ya. kali ini gua ceritain POCONG HITAM narasumber pak A seorang pegawai TU di SMA N 2 ……… banyuwangi Waktu itu Magrib ada 2 siswa pulang main basket di lapangan belakang sekolah mereka jalan melewati deretan rumah dinas Guru. Langkah mereka berhenti ketika melihat sebungkus pocong…


Judul:Pocong

Penulis : Heinrich Nagk Attaraqqie Ane mau berbagi cerita gan,sorry kalo nggak serem Jadi dulu,waktu umur 5 tahun kalo nggak salah dan kejadiannya waktu dhuhur. ane sama temen ane sebut saja Rizal sama Bagas lagi maen kejar-kejaran di teras rumah nenek ane yg cukup luas. Setelah ane selesai main, ane langsung duduk di kursi kecil…


DI SINI MEMANG SARANG KAMI !!!

Penulis : Kadek Saya ada cerita lagi nih… Sewaktu saya praktek dipuskesmas, kebetulan saya dan teman saya yang bernama winda mendapat giliran jaga malam. Nah waktu itu sekitar jam 1 malam kami kedatangan pasien yang mau melahirkan. Setelah diperiksa, ternyata masih jauh waktu untuk bersalin. Saat itu kami sarankan pasien untuk istirahat dulu. Lalu kami…


Kuntilanak Nangkring Diatas Masjid

Penulis : Tri Waluya Yah lagi lagi ane, Dan lagi lagi kuntilanak . –. (Kisah Nyata) Diawali masa selo (senggang) , ane sama 2 temen ane niat nge game ke warnet , warnet cuma berjarak 100 meteran dari rumah ane gan,dan sebelum warnet selatanya terdapat masjid yzng baru aja di renovasi total. jadi kita ke…