Tag: pocong

Pocong Melotot

Penulis : Dimas Triady   Assalamualaikum wr.wb. Saya memilki sedikit ilmu kebathinan yang diturunkan keluarga kami yang keturunan selendang biru. sejak kecil saya sering melihat makhluk halus. saya punya kisah yang menarik buat diceritakan yang saya alami kemarin saat itu saya pulang sholat maghrib dari mesjid, mega merah masih sangat terlihat. saya berjalan pulang sendiri…


Pocong Keliling

Penulis : Mega Utsukushii   Cerita ini memang bukan aku yang mengalami, akupun hanya mendengar cerita ini dari temanku. Tetapi, ini benar2 kisah nyata. No tipu tipu. Oke langsung saja ya Temanku adalah anak pesantren. Karena dia sedang sakit, maka dia pulang ke rumah. Waktu itu, banyak kabar beredar bahwa dikampungnya temenku ada Poling (pocong…


Kedatangan pocong

Penulis : Mega Utsukushii Cerita ini memang bukan aku yang mengalami, akupun hanya mendengar cerita ini dari temanku. Tetapi, ini benar2 kisah nyata. No tipu tipu. Oke langsung saja ya Temanku adalah anak pesantren. Karena dia sedang sakit, maka dia pulang ke rumah. Waktu itu, banyak kabar beredar bahwa dikampungnya temenku ada Poling (pocong keliling)….


Pocong di depan pintu kamar.

Penulis : Ana Fiana Rifiana   ini aku mau cerita.. karna aku juga suka banget sama komik webtoon kitatent. jadi cerita nya gini,ini kejadian waktu aq masih kecil. dulu tiap sore aku ma tetanggaku suka banget jalan2 keliling kampung. tapi pas hari itu,kita lupa waktu,sampai kita gak sadar kalo langit nya udah mulai gelap. nah…


Ngehajar Pocong

Saya Radithya Pradipta tapi menggunakan akun saya yang baru. Ini pengalaman bersama temanku (T) dan kakak sepupuku (S). Cerita ini terjadi tahun lalu pada saat kami sedang ke rumah teman yang akan melaksanakan hajatan. Seperti biasa anak muda di kampung, kalau ada tetangga ataupun teman yang hajatan pasti semuanya pada ngumpul, baik itu untuk bantu-bantu…


Titin penutup (Titin The series)

Penulis: Andri Agusta Mau cerita lagi tentang Titin dkk, anggap saja sebagai penutup dari cerita-cerita sebelumnya biar gak ngambang. Ti beberapa minggu yang lalu datang bersama Am ke rumah, sudah lama mereka tidak datang berkunjung dan sampai sekarang juga belum nongol2 lagi, Ti mengatakan kalau Titin sudah tidak pernah kelihatan lagi, tidak pernah mengganggu dia…


Dicemburui Hantu

Hey hey hey, gw balik lagi mau share cerita misteri. Ok ini cerita gw dan cewe yang udah 2 tahun lalu. Sebut aza gw Welly. Jadi gini, gw sering banget maen pulang ampe jam dua pagi bahkan pulang pagi. Jangan pada ngeres dulu kalian dan berpikir jelek, gw pulang malam karena teman gw punya band…


Haduh Pocong, Wajahmu Sungguh Menawan…

  Narasumber : Sahabat Reunion Ini adalah salah satu pengalaman nyata waktu aku masih kecil saat aku masih berusia 9 tahun dan kejadiannya terjadi di rumahku, tepatnya di kamar tidur. Sebenarnya aku sendiri tidak punya kemampuan indra ke 6, tetapi aku sering melihat penampakan makhluk tak kasat mata walaupun tidak terlalu sering melihat. Dan ini…


Pocong !!!!

Penulis : Tri Waluya Sebut saja Edi dia anak ABG bengal, tapi dia masih mau mengerjakan ibadaah Sholat walaupun bolong2. Adzan isya sudah berkumandang, si edi ini bergegas cepat2 ambil air wudhu , sebelum berangkat ke masjid yang jaraknya lumayan deket biasanya dia jemput soib nya yang bernama rio , letak rumah rio ini memang…


Kemampuan Melihat Makhluk Ghaib Part 2

Belum sampai di situ rasa penasaran ku untuk mengulik kisah-kisah yang dia alami. Kemudian dia menceritakan cerita misteri yang dia alami di kostannya sendiri. Tok..tok..tok.. sering sekali ada yang mengetuk pintu kamar Yosi, namun ketika dibukakan pintu NGGAK ADA SIAPA PUN disekitaran kamar Yosi. Dan menurut penghuni kostan Yosi yang lain pun, hal itu memang…