Tag: pengalaman menakutkan

Sesosok wanita berpakaian putih.

Penulis : Khotibul Umam   Perkenalkan nama saya Khotibul Umam dari Demak, Jawa Tengah. Saya mau menceritakan pengalaman pribadi saya melihat sesosok wanita berpakaian putih. Kejadian ini terjadi sewaktu saya masih duduk di Sekolah Dasar, kalo ndak salah kelas 3 atau kelas 4. Ketika itu saya habis pulang mengaji setelah sholat magrib di mushola kampung…


“TEPAT 10 TAHUN”

Penulis : Salma Ayu Triana ini lah aku seorang gadis yang memiliki tingkat maco yang cukup tinggi namun memiliki rasa takut yang cukup tinggi. Rasa takut ku berawal sejak aku membantu seorang anak kecil yang tersesat di pasar malam “kak!aku nyari mamah!kakak liat gak?”ucapnya lirih sambil menarik-narik baju lengan kananku. “lho…kamu gak bareng sama mamahmu…


TITIN SELFIE (Titin The Series)

Penulis : Andri Agusta Ini kejadiannya saat setelah saya memposting kisah The return of Titin hari kamis kemarin. Pada saat saya sedang mengetikkan kisahnya untuk diposting disini istri saya menelepon, dia mengatakan kalau Am dan Ti hendak meminjam uang untuk pindah kontrakan, rencananya malam hari mereka akan pindah. Saya meng-iya-kan dan saya bilang malam kita…


Wujud Gadis itu Yang Sebenarnya Ternyata…

  Penulis : Kapten Lazaro Wokey, dapat cerita lagi dari salah satu warga satu kampung. Namanya Pak Rio (samaran), beliau berasal dari Indonesia Timur, dapat istri orang jawa, dan menetap di kampung sudah cukup lama. Beliau cerita soal kejadian yang pernah dialami pamannya, di tanah kelahirannya. Kejadiaannya sih sudah lama sekali, sekarang beliau usia sekitar…


Pengalaman Melihat Kuyang Dari Jarak Dekat part 1

story by : Rina Puspita Kali ini aku masih bercerita tentang pengalaman suami ku dengan MG di masa kecilnya dan ini juga terjadi di lingkungan dekat rumah suami, kalau sebelumnya aku bercerita tentang bukit angker di sebrang jalan dekat pertigaan pertama rumah suami namun kali ini kejadiannya di lahan kosong yg luas di depan rumah…


Senyum Seram

Story: Wisnu hari Cerita ini saya dapat dari teman-teman yang mengalami. Untuk melindungi privasi maka nama ketiga lakon disamarkan. Fika, Meimei dan Siti pulang kemalaman dari rapat himpunan mahasiswa. Jam sudah menunjukkan pukul 11 lebih. Karena hanya kos Memei saja yang bebas jam malam, akhirnya mereka memutuskan untuk menginap disana. Kamar kos Memei yang berukuran…


Ya Sudah Kamu Aja Yang Bawa!!!

story; Choco Asalamu’alaikum wr. wb. aku mau cerita nih, cerita mistis dikampungku dan tentu masih berhubungan dengan joni. kejadiannya kapan jujur saya sendiri tidak tau tapi joni mengisahkan ini sudah cukup lama. langsung aja ya ke setori…. oh ya joni kembali tak ganti dengan aku!!! kejadiaanya saat aku masih tinggal disebuah desa di daerah Jateng….


Pengalaman Simbok Rah

ASSALAMUALAIKUM WR. WB… salam damai sejahtera dan kompak selalu… Mumpung kiriman member lagi sepi nih ane mau post tulisan ane sendiri. Moga aja nggak mengecewakan dan bisa sedikit menghibur sobat” sekalian. Wokeh udah cukup basa basinya, nanti malah nggak jadi cerita… Dulu (nggak dulu dulu amat sih..) sekitar sepuluhan atau sebelas tahunan yg lalu, banyak…


Kuntilanak penunggu tikungan agnker

  Assalamualaikum…………w.r!! Met mlm cemua apa kabar …………….!!?? Nah sekarang nih aq mau cerita tentang pengalaman temen u, kejadiannya mlm jum’at pas aq masih kelas 3 smp ni sob!. Nah lang sung aj ya………?!, Nih siangnya aq kasih tau temen q yang namanya ayub kalo ibuku nanti ga pulang soalnya ada kerjaan di 6-lea, ayub…