Tag: kuntilanak

KUNTILANAK

 Penulis : Muhammad Abyan   Ini kejadian yg dialami oleh kakek saya..Pada saat itu Adzan magrib sudah di kumandangkan..kakek sy kerja di Jasa kurir di Daerah bogor.pada saat itu kakek sy ingin solat magrib dulu di masjid di dekat rel kereta api..usai solat magrib kakek sy memutuskan untuk pulang ke rumahnya..suasana saat itu sangat gelap…


Kuntilanak Rumah Baru

Penulis : Dan Wisnu   assalamualaikum.wr.wb , saya sering ngikutin kisah2 mistis di grup ini, dan bikin saya pingin sharing kisah yang saya alami juga, salam kenal.   lokasi cerita : Gresik cerita ini bermula ketika keluargaku membeli sebidang tanah untuk nantinya akan dibangun rumah, nah setelah rumah kami jadi, kami ber 4 , bapak,…


kuntilanak tanpa wajah

Penulis : Faid Mulya   Nih om ada pengalaman yang pengen ane critain kejadian ini terjadi di halaman rumah ane di bandar lampung ini pengalaman waktu ane msh kls 3 sd rmh ane di dkt gunung n dkt rel kereta nama ane faidh waktu itu sesudah maghrib sekitar thn 2012 ane ibu n kaka ane…


Sesosok wanita berpakaian putih.

Penulis : Khotibul Umam   Perkenalkan nama saya Khotibul Umam dari Demak, Jawa Tengah. Saya mau menceritakan pengalaman pribadi saya melihat sesosok wanita berpakaian putih. Kejadian ini terjadi sewaktu saya masih duduk di Sekolah Dasar, kalo ndak salah kelas 3 atau kelas 4. Ketika itu saya habis pulang mengaji setelah sholat magrib di mushola kampung…


Rumah itu…

ASSALAMUALAIKUM WR.WB Apa kabar bray and sista semua, nggak perlu lama-lama kita langsung aja ke cerita ya.. ya… Di depan rumah ane tuh ada sebuah rumah kosong udah agak lama. Yah, nggak bisa disebut kosong sih. Cuma si pemilik itu single parrent dan kerja di kuwait sebagai TKW. Sedang anaknya kuliah di Surabaya dan nggak…


Kuntilanak Terbang

Penulis : Anisa Adha? Haii gue mao cerita nih tentang kk gue, waktu itu gue tinggal di depok, terus bokap nyokap gue kerja di stasiun karet tanah abang, waktu itu gue msh kecil, dan masih ikut bokap nyokap gue ke mana-mana, pas hari libur, gue sekeluarga pergi ke daerah tanah abang semua, karna rumah nenek…


Kuntilanak Rumah Sebelah

Hae , aku Dwix. Salam kenal ya. Aku mau bagi crita serem yang aku alami sendiri nih . Waktu itu malam Jumat tanggal 10 Juli 2011, aku lagi asyik duduk dibalkon. Samar2 aku denger ada yang manggil namaku. Pertamanya sih gak aku hirauin , paling juga emakku yang super bawel. Tiba2 aja hp yang aku…


Cerita Nyata di Hari Raya Nyepi

Permisi teman2 penggemar cerita misteri. Saya orang Bali yang pernah ngepost disini tentang cerita Kuburan Kristen Mumbul. Saya balik lagi buat ceritain pengalaman saya yang lain yang saya alami sendiri. Sebelum saya cerita, saya mau menjelaskan secara singkat apa itu “Hari Raya Nyepi”. Hari raya Nyepi itu adalah hari raya umat yang beragama Hindu. Pada…


Kisah Misteri di Jalan Raya Tjampuhan Bali

Halo, Namaku Dewi dari Bali. Cerita ini bukan dari aku sendiri, melainkan cerita yang benar-benar ada di kotaku, Ubud – Bali tepatnya di Jalan Raya Tjampuhan. Jalan Raya Tjampuhan memang terkesan sangat seram dan angker karena jalan tersebut selalu gelap karena adanya pepohonan rimbun di atas jalan ini, dan yang lebih membuat kesan mistisnya kental…


Titin penutup (Titin The series)

Penulis: Andri Agusta Mau cerita lagi tentang Titin dkk, anggap saja sebagai penutup dari cerita-cerita sebelumnya biar gak ngambang. Ti beberapa minggu yang lalu datang bersama Am ke rumah, sudah lama mereka tidak datang berkunjung dan sampai sekarang juga belum nongol2 lagi, Ti mengatakan kalau Titin sudah tidak pernah kelihatan lagi, tidak pernah mengganggu dia…