Tag: kisah nyata

Tanpa Pamitan Kepadaku

Penulis : MZ Menceritakan kisah ini seperti memanggil mereka kembali dalam keidupanku. November 2015 aku resign dari kantor tempatku bekerja selama hampir 8 tahun dan pindah ke kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Karena hendak mengurus surat-surat untuk pernikahanku, juga karena orangtuaku pindah ke kota minyak itu. Tibalah hari aku datang ke rumah itu, rumah yang kini…


KESURUPAN.

Penulis : Erika Agustina Heii, salam kenal sebelumnya. Aku Erika Agustina,, aku pecinta komik KISAH NYATA BERTEMU HANTU. Aku mau cerita kisah nyata aku, beberapa tahun yang lalu,..   Malam itu tepatnya malam minggu,, seperti biasa teman2 pada main kerumah ku,, sambil menunggu teman2 yg lain dateng, aku tunggu di depan rumah di bawah pohon…


Kejadian Seram Di RS Daerah Kediri

Pengirim : Dafitha Nizza Noer Ozila Pengalaman misteri ini real q sendiri q yang mengalami. entah karenan emang pas ada “sesuatu”yang iseng.. atau emang nya yg penakut jdi kebawa suasana. kejadian ini terjadi kurang lebih satu tahun yang lalu.. saat q bekerja sebagai asisten bidan/perawat di salah satu Rumah sakit swasta di Kediri ..dan q…


Hantu kepala

Penulis : Iqbal Habib Ramadhan Ini kisah nyata ku pada saat aku masih sd kelas 5. Pada hari minggu jam 3, saya (iqbal), hamzah, arya. Kami bertiga jalan jalan mengelilingi perumahan, pada saat lewat rumah kosong, teman saya berkata Hamzah: bal, ya ayo masuk kerumah kosong Pada itu rumah kosong tersebut pintunya terbuka. Arya: ayo…..


Nenek Baik hati

Penulis : Muhamad Putra Ramadhan   Nih ane tulis karna ane lagi bosen aje sih tapi yahh ini real story dari bapak ane: Nah dulu bpak ane kuliah di unri trus bikin pencinta alam nah bapak gw nyoba naek gunung singgalang ama 3 temenya. Jam stengah 1 malem bapak gw ama temanya 2 org naik…


TANGISAN MALAM

Penulis : Amalia Nurin   Kejadian ini dialami keluargaku di saat kami sedang bertempat tinggal di Padang, Sumatera Barat. Jadi di rumah kontrakan kami ini lumayan horor juga. Hampir setiap tengah malam, bibiku kebangun krn mendengar suara tangisan dari dalam kamarku dan adikku (saya dan adik masih sd jadi sekamar berdua). Setiap denger suara itu,…


KUNTILANAK

 Penulis : Muhammad Abyan   Ini kejadian yg dialami oleh kakek saya..Pada saat itu Adzan magrib sudah di kumandangkan..kakek sy kerja di Jasa kurir di Daerah bogor.pada saat itu kakek sy ingin solat magrib dulu di masjid di dekat rel kereta api..usai solat magrib kakek sy memutuskan untuk pulang ke rumahnya..suasana saat itu sangat gelap…


Pocong Melotot

Penulis : Dimas Triady   Assalamualaikum wr.wb. Saya memilki sedikit ilmu kebathinan yang diturunkan keluarga kami yang keturunan selendang biru. sejak kecil saya sering melihat makhluk halus. saya punya kisah yang menarik buat diceritakan yang saya alami kemarin saat itu saya pulang sholat maghrib dari mesjid, mega merah masih sangat terlihat. saya berjalan pulang sendiri…


Kumpulan Pengalaman Bapak

Assalamualaikum Wr. Wb dan salam sejahtera untuk semuanya Pertama saya ucapkan Minal aidin wal faidin mohon maaf lahir dan batin. Serta selamat Hari Raya Idul Fitri bagi umat muslim Ini adalah cerita pertama saya jadi mohon maaf kalau ceritanya amburadul dan ga ada seram seramnya, jadi mohon bimbingannya terutama para sesepuh dan umumnya semua penghuni…


-Pulau Sempu- my 3rd story.

Penulis : Abdell Ridhlo Sesuai judulnya, kejadian ini saya dan ke 2 saudara saya alami di P.Sempu kab. Malang. Sekitar 2 tahum yg lalu 2 saudara saya dari bandung datang ke kota malang dan ngebet banget mnta tlong saya untk mengntarkannya ke pulau sempu. Pada malam harinya saat kami ber 3 camping di laguna pulau…