Tag: kisah misteri

Buku nya dikembalikan.

Penulis : Widya Je Takupaz   Ini kejadian yg saya alami sekitar 5tahun silam ketika menjadi mahasiswa.. Mata kuliah saya salah satunya adalah forensik, ketika itu dosen membagi kami menjadi beberapa kelompok yg setiap kelompok berisi 3-4 orang..Kebetulan saya menjadi ketua kelompok.. Kami mengamati berbagai macam pengawetan, ada ular dan seluruh organ tubuhnya, ada jantung…


Kok.. Bajunya Melayang-Layang?

Narasumber : Kadek Selasa, Tgl 17 Mei 2016… Sekitar jam 05.30 WITA (Waktu Indonesia Tengah), terjadinya saat aku sedang menemani anakku menonton acara TV Upin dan Ipin di kamar tidur, suamiku saat itu masih terlelap. Posisiku dan anakku ada di atas tempat tidur, lagi asyik-asyiknya menonton, aku melihat di balik kaca jendela kamar tidur, ada…


Hantu Perempuan Separoh Badan

Narasumber : Amah Aku dapat cerita dari bapakku yang beliau alami termasuk ibu, Kakek dan nenek juga mengalaminya, tapi maaf ya, waktu kutanyakan waktu kejadiannya kapan, bapakku sudah lupa. Nggak pa pa khan he..he..he.. Jadi begini ceritanya… Waktu itu jamannya hiburan layar tancep jadi favorit orang-orang, di mana ada hiburan layar tancep pasti akan didatangi…


Diisengin Mbak Kuntilanak Penunggu Pohon Besar

Narasumber : Agek Ana Misca Dapat cerita dari salah satu Sahabat Reunion, Agek Ana MisCa, kali ini bukan pengalaman pribadi tetapi pengalaman yang dialami salah satu temannya sekitar setahun yang lalu. Ceritanya begini… Nama temanku itu Tata (samaran). Pada hari itu, ada salah satu sahabatnya yang berulang tahun dan untuk merayakannya, Tata dan teman-temannya yang…


Penumpang Gelap

Dear Misteri Mania Beberapa tahun yang lalu saya pernah bekerja di salah satu caffe di wilayah Semarang. Hampir tiap hari saya pulang pukul 1 pagi, karena jam 12 malam caffe itu baru tutup. Untuk berangkat dari kost ke tempat kerja maupun sebaliknya saya biasa menggunakan motor. Perjalanan dari kost ke tempat kerja saya sebenarnya bisa…


Mahkluk Hijau Penghisap Darah Kotor

Selamat siang Misteri Mania… Kali ini saya ingin bercerita tentang Mahkluk Hijau penghisap Darah Kotor. Beberapa tahun yang lalu, saya mendapat undangan seminar di daerah Semarang. Undangan tersebut dilaksanakan pada siang hari, bertempat di salah satu Mall terbesar di pusat kota Semarang saat itu. Ruangan yang saya tempati adalah sebuah Hall di lantai paling atas…


Hantu Perawat

Hai.. ini Rachel yang akan bercerita. Kejadian ini dialami oleh salah satu perawat laki-laki yang mendapat giliran tugas jaga malam di Rumah Sakit Umum daerah Semarang. Saat itu sekitar jam 11 malam, mas Ryan (sebut saja namanya begitu) biasanya keliling dari kamar ke kamar pasien untuk cek apakah pasien dalam kondisi stabil dan membuat laporan…


Genderuwo Beraliran Listrik

Kenalan ya, nama aku Wulan asal Pekalongan. Langsung aja ya… Waktu aku kecil, pas umurku balita, aku tinggal di deket Pabrik bokap ku di Pekalongan. Rumahku tuh terbagi 2, yang satu ruang makan dan mandi, dan yang 1-nya lagi ruang keluarga, plus tempat tidur cuma 1 haha.. 😀 maklum la. Nah saat malam itu, aku…


Penghuni di Rumah Joglo

Hay kenalkan nama saya Riny. Ini cerita penghuni rumah joglo. Sewaktu saya masih SMA kelas 2, saya putuskan tuk pisah sama ortu dengan alasan mau mandiri. Akhirnya saya dikirim ke Magelang, daerah dimana keluarga besar dari pihak ayah berada. Planing awal saya tinggal di rumah keluarganya ayah. Namun karena pertimbangan rumah dan sekolah yang cukup…


Ruang Bawah Tanah Lawang Sewu

Hallo Guys. Saya Maya, langsung aja ya ke ceritanya… Kejadiannya udah 3 tahun yang lalu waktu gw kelas 5 SD, gw lagi jalan2 ke Lawang Sewu Semarang Jawa Tengah. Saat itu gw bersama nyokap + bokap + teman bokap (suami istri) + temannya nyokap (2 orang laki-laki) dan 2 orang saudara gue (cewek semua berumur…