Tag: genderewo

Pengalaman horror saat hamil

Penulis : Niken Anjani Assalamualaikum ini pengalaman yg benar2 saya alami bersama suami, saat saya hamil 4 bulan kejadian itu terjadi di rmh suami saya. pada saat itu jam 9 malam saya sedang menonton tv dan memakan buah sedangkan suami saya bilang ingin ke kamar mandi (*maaf utk BAB) tak selang berapa lama saya melihat…


Genderuwo sumur

Penulis : Tyaa Putri Pda saat itu jam 22.00 aku dan omku pergi menjemput tanteku yg sedang lembur, saat kami pulang tanteku ingin mandi dgn air hangat akupun disuruh untuk ambil air disumur*untuk dimasak karna kita gak pernah pake air keran* saat itu sudah jam 23.50 hampir jam 24.00 akupun bergegas kesumur ditemani sepupuku (nabila)…


Tidur Ditunggui om Uwo.

Penulis : Tri Waluya Ini cerita ane mulai dari pas ane kelas 3SD (busyet lama banget). Malem itu seinget ane malem itu ga ada perasaan aneh secuilpun, biasa kaya malem2 biasa nya. Jujur gan ane pas waktu itu masih bobok sama emak hehe . Posisi kamar emak ane berada antara dapur dan kamar mas ane….


Di datangi pocong dan gendruwo

Penulis : Na hy…aq hadir.. ada cerita lg nih..terjadi seblm th 2000 di kota kecil jatim..dh lama jg sih di belakang rmh aq berjarak lbh dr 1000 meter itu perbatasannya makam umum tp punya kampung sebelah TPU nya. makamnya d pisah jd 2. jln sama sungai .yg dkt sungai ada semacam gua kecil.pada wkt itu…