KUMPULAN KEJADIAN SAAT KKN

Assalamu’alaikum & salam sejahtera bagi teman-teman pembaca sekalian. Bertemu lagi sama Mahes yang siap memberikan rasa horror (lagi) hahahahaha *ketawa jahat* Kamu lagi KKN? Apa baru mau KKN? Kayaknya setelah kamu baca cerita ini, kamu harus hati-hati deh. Kenapa? Simak aja ceritanya. Mahes dapat cerita ini dari seorang teman, asli baru aja diceritain langsung ditulis…


Harusnya Saya Menyadari

Salam sahabat reunion, kali ini saya membawa kisah saya yang pernah saya tulis di web lama, tapi dengan berkembangnya waktu, kesadaran saya mulai berkembang, bahwa memang ada yang tak beres di rumah nenek saya. Langsung saja ke cerita. Rumah itu saya tinggali sejak kecil, walaupun ibu saya sempat nge kos untuk beberapa tahun, akhirnya saya…


Urban legend Subang: Muka Rata

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera bagi teman-teman pembaca sekalian. Mahes punya cerita lama yang beredar ketika mahes sendiri masih muda, ganteng dan unyu-unyunya [meskipun sekarang juga belum tua sih]. Yap! Kali ini Mahes bawa cerita mistis dari kota tercinta, subang! *SFX: tepuk tangan* “Bang, Subang itu dimana ya? Sebelah mananya Tokyo?” Readers bertanya. “Kalo dari sini…


Double Strike

hai…hai…hai…ketemu lagi sama Mahes di cerita lain lagi neh…hehehehehe. Masih cerita dari Kota Kembang, yapp Bandung!!! angkat tangan siapa yang tinggal di Bandung? “Cerita sendiri bang?” Readers bertanya “Bukan, dapet dari temen, lumayanlah buat ngusir bosen & kenangan mantan.” Mahes menjawab (duduk dipojokan, sambil bayangin kenangan masa lalu) *ditimpuk rame-rame* “Woi! Jangan gagal move-on disini,…


Apa semua kamar seperti ini?

Assalamu’alaikum & salam sejahtera bagi teman-teman pembaca semua. Yap! Masih sama Mahes yang menyuguhkan beberapa cerita, soalnya banyak stok cerita, dibuang sayang mending ditulis aja disini. Yaudah selamat berseram ria! Kamarku, separuh kehidupanku disana. Hampir setiap hari kuhabiskan banyak waktu didalamnya. Apapun itu, bermain gitar, game, belajar. & yaa aku menikmatinya. Sedikit tentang kamarku, ukurannya…


Urban Legend Bandung: Hantu Jalan Tamansari (End)

Tak ingin berfikir lagi, aku lari sekencang-kencangnya sambil menarik Imam dan meninggalkan motor. Entah kenapa sosok kunti itu masih mengejar kami sampai sejauh ini. Padahal Tamansari sudah terlewat jauh. Sekitar 100 Meter dari sana, kami berhenti. “Bang, motor gimana?” Tanya Imam “Tenang aja, gua bawa kuncinya kok, gak mungkin ada yang ngambil lah.” Jawabku sambil…


Teletubies

Kembali lagi bareng Mahes, ya sambil nunggu kelanjutan cerita Urban Legend Bandung: Hantu Jalan Tamansari, ada baiknya diselingi sama cerita ini. Ini fiksi kok, tenang aja. Cukup terkenal gaya penulisan seperti ini katanya disebut Creepypasta. Ya nikmati saja! namaku jack, 22 th pekerja. Aku masih tinggal bersama ibu, bukan karena manja, ibu juga seorang pekerja di…


Urban Legend Bandung: Hantu Jalan Tamansari

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera bagi temen-temen pembaca. Kenalin dulu deh, saya Mahesa boleh panggil Mahes seorang pemuda matang yang udah laku (baca: nikah). Dulu tinggal di Subang & sekarang pindah ke Bandung sejak 3 tahun lalu. Penulis lama (sejak SMA sih; waduh ketahuan umurnya nih) dan hobi cari-cari urban legend di daerah tempat dimana Mahes…


Diteror Makhluk Ghaib (Tamat)

Setelah mendengar cerita si H, saya pun pamit pulang, kebetulan ibu si H sudah pulang. Besoknya si H main ke bangku saya, dia cerita kalau di tangga rumahnya muncul pocong. Jadi, kakaknya si H tuh baru pulang, saat melewati ruang tamu, si kakak ini melihat sosok di bawah bayangan lampu kuning 5 watt. “Bu? Ibu…


Tanpa Pamitan Kepadaku

Penulis : MZ Menceritakan kisah ini seperti memanggil mereka kembali dalam keidupanku. November 2015 aku resign dari kantor tempatku bekerja selama hampir 8 tahun dan pindah ke kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Karena hendak mengurus surat-surat untuk pernikahanku, juga karena orangtuaku pindah ke kota minyak itu. Tibalah hari aku datang ke rumah itu, rumah yang kini…