Category: Urban Legend

Urban legend Subang: Muka Rata

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera bagi teman-teman pembaca sekalian. Mahes punya cerita lama yang beredar ketika mahes sendiri masih muda, ganteng dan unyu-unyunya [meskipun sekarang juga belum tua sih]. Yap! Kali ini Mahes bawa cerita mistis dari kota tercinta, subang! *SFX: tepuk tangan* “Bang, Subang itu dimana ya? Sebelah mananya Tokyo?” Readers bertanya. “Kalo dari sini…


Urban Legend Bandung: Hantu Jalan Tamansari

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera bagi temen-temen pembaca. Kenalin dulu deh, saya Mahesa boleh panggil Mahes seorang pemuda matang yang udah laku (baca: nikah). Dulu tinggal di Subang & sekarang pindah ke Bandung sejak 3 tahun lalu. Penulis lama (sejak SMA sih; waduh ketahuan umurnya nih) dan hobi cari-cari urban legend di daerah tempat dimana Mahes…


Tanpa Judul

ASSALAMUALAIKUM WR. WB… Salam jumpa para pecandu cerita mistik reunion, semoga kalian nggak bosen ama postingan ane… Wokehh.. nggak perlu basa basi langsung aja kita ke cerita. Kali ini ane ketengahkan sebuah cerita tentang misteri rumpun bambu dan sumur tua di kampung ane. Sebuah kampung kecil di ujung timur kab. Kediri Jatim… Kampung ane terdiri…


Urban Legend di Sekolah(Pembuktian)

Tentang penulis : carol3026 Setelah vakum kurang-lebih setengah tahun,akhirnya carol3026 bisa update lagi. Aku harap gak ada yang kangen sama aku (ngarep banget -_-). Oke deh,aku akan memberikan 7 legenda dari sekolahku yang awalnya hanya isapan jempol belaka. Karena apa? Karena aku dkk mencoba untuk membuktikan kebenaran legenda itu sebelum diterbitkan di majalah sekolah (kita…


Hunting for Urban Legend

Tentang penulis : kuroi936 Perkenalkan nama saya kuroi936 [anggap saja adli/daus] terimakasih untuk kaka’-kaka’ yg menerima saya disini, karena ini kali pertama saya menulis ‘seperti ini’ mohon maaf jika nggak menarik alias nggak menakutkan alias berantakan alias bla,bla,bla :v . Berawal dari ke-bosanan ketua klub jurnalis di sMp saya yang buat majalah sekolah ‘itu-itu aja’….


Urban legend Subang: saksi bisu G30S/PKI

Tentang penulis : mahesa Assalamu’alaikum… Pelebaran pembuluh darah di kepala yang tidak normal telah mahes derita sejak umur 5 tahun, membuat mahes hanya bisa terbaring lemah saat penyakit itu kambuh. Maaf mahes baru sekarang bisa cerita lagi. Dan ini urban legend yang semoga bisa membuat teman-teman pembaca merasa terhibur. Cipunagara adalah salahsatu daerah terpencil di…


Urban Legend Lokal

Tentang penulis : darkblood Mungkin cerita ini takkan seram,atau mungkin kalian akan menolak untuk membacanya,tapi nikmatilah. Layang-Layang Misterius….. Didesa sahabat saya ada sebuah urban legend disaat padi sudah naik hingga seukuran orang dewasa,disaat itu anak-anakk desa mulai bermain layang-layang dimalam hari.Suatu malam sahabat saya diajak beberapa pemuda desa,seingat teman saya,ada 6 anak desa.Setelah berpamitan pada…