Category: Cerita Mistik

Tanpa Pamitan Kepadaku

Penulis : MZ Menceritakan kisah ini seperti memanggil mereka kembali dalam keidupanku. November 2015 aku resign dari kantor tempatku bekerja selama hampir 8 tahun dan pindah ke kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Karena hendak mengurus surat-surat untuk pernikahanku, juga karena orangtuaku pindah ke kota minyak itu. Tibalah hari aku datang ke rumah itu, rumah yang kini…


Cerita Paman

Penulis : Dafidha Niza hallo cut.. mau bagi cerita lagi nih… Cerita ini pamanku yang mengalami … pamanq bekerja di salah satu perusahaan bangunan di daerah kediri kota .. kebetulan malam itu ada lembur sampai larut mlam srkitar jam 1 malam.. trun dari bis tepat di daerah ngampel kecamatan mojoroto(yanh asli kedri pasti tau, terutama…


Mimpi atau Memang mimpi

Assalamualaikum selama ini cuma jadi silent rider, tapi sekarang mau nyoba bikin cerita seram. Tapi ngga seram seram amat sih ceritanya . Ini cerita antara mimpi atau memang mimpi kali ya… Setelah menonton film korea yang ada di salah satu stasiun tv swasta, aku untuk memutuskan untuk tidur. Sebelum aku tidur, aku selalu berdoa. Dan,…


Penunggu Kantor

Hai, kawan! Sudah lama aku tak menyapa kalian. Sudah lama pula aku tak menuliskan cerita seperti dulu. Itu semua karena aku lakukan karena kesal kepada orang-orang yang menyalin tulisanku tanpa menyertakan namaku sebagai penulis. Ingin sekali aku melabrak mereka tapi apa daya aku tak bisa melakukannya. Nah, sekarang aku ingin kembali menuliskan cerita. Tuliskanku mungkin…


KESURUPAN.

Penulis : Erika Agustina Heii, salam kenal sebelumnya. Aku Erika Agustina,, aku pecinta komik KISAH NYATA BERTEMU HANTU. Aku mau cerita kisah nyata aku, beberapa tahun yang lalu,..   Malam itu tepatnya malam minggu,, seperti biasa teman2 pada main kerumah ku,, sambil menunggu teman2 yg lain dateng, aku tunggu di depan rumah di bawah pohon…


Kejadian Seram Di RS Daerah Kediri

Pengirim : Dafitha Nizza Noer Ozila Pengalaman misteri ini real q sendiri q yang mengalami. entah karenan emang pas ada “sesuatu”yang iseng.. atau emang nya yg penakut jdi kebawa suasana. kejadian ini terjadi kurang lebih satu tahun yang lalu.. saat q bekerja sebagai asisten bidan/perawat di salah satu Rumah sakit swasta di Kediri ..dan q…


Buku nya dikembalikan.

Penulis : Widya Je Takupaz   Ini kejadian yg saya alami sekitar 5tahun silam ketika menjadi mahasiswa.. Mata kuliah saya salah satunya adalah forensik, ketika itu dosen membagi kami menjadi beberapa kelompok yg setiap kelompok berisi 3-4 orang..Kebetulan saya menjadi ketua kelompok.. Kami mengamati berbagai macam pengawetan, ada ular dan seluruh organ tubuhnya, ada jantung…


Hantu kepala

Penulis : Iqbal Habib Ramadhan Ini kisah nyata ku pada saat aku masih sd kelas 5. Pada hari minggu jam 3, saya (iqbal), hamzah, arya. Kami bertiga jalan jalan mengelilingi perumahan, pada saat lewat rumah kosong, teman saya berkata Hamzah: bal, ya ayo masuk kerumah kosong Pada itu rumah kosong tersebut pintunya terbuka. Arya: ayo…..


Kuburan

Penulis : Ayi Lee Masih sama ini kejadian yang dialami oleh Ayah saya Saat itu, ada hajatan di keluarga ayah saya. Dan kebetulan saudara ayah saya ada dikampung sebelah, sebelum memasuki wilayah kampung disana terdapat Pemakaman Umun dan kebetulan juga ada kuburan baru dan katanya meninggalnya itu gara-gara melahirkan, awalnya keluarga ayah saya (yg hajat)…


Nenek Baik hati

Penulis : Muhamad Putra Ramadhan   Nih ane tulis karna ane lagi bosen aje sih tapi yahh ini real story dari bapak ane: Nah dulu bpak ane kuliah di unri trus bikin pencinta alam nah bapak gw nyoba naek gunung singgalang ama 3 temenya. Jam stengah 1 malem bapak gw ama temanya 2 org naik…