Keangkeran kampung saya

#asalamualaikum.. bagaimana kabar kalian sobat mistik reunion… bagaimana juga kabar mas kapten lazaro??? . kejadian nya sih belum lama, ya waktu malam minggu kemarin, bukan saya yang mengalami, tapi seorang supir mobil pribadi yang tak sengaja kena keangkeran kampung saya… . jadi begini cerita nya, waktu itu saya dan teman teman lagi begadang, biasa buat…


Pohon Angker

Penulis : Indra Damara ?#?asalamualaikum? warohmatullah wabarokatuh Selamat pagi,siang,malem, tergantung baca nya aja kapan. Saya hampir lupa, pas jumat kemarin ada janji kirim cerita sama mas kapten lazaro, dan baru sekarang saya menepati nya. Kisah kali ini datang dari salah seorang teman saya, tapi bukan dia yang mengalami melainkan seorang bapak bapak di kampung dia…


MALAM TAHUN BARU

Akhirnya Indra Damara, kirim cerita lagi…asyikkkk   Asalamualaikum Selamat siang malam petang pagi (tergantung bacanya). Sudah lama saya tidak muncul, maklum lagi tidak ada stok cerita dan malas nulis juga Dari pada lama langsung saja kita ke cerita Waktu pergantian tahun kemarin, saya niatnya mau liburan sama teman sekampung, eh sang ketua osis malah sms,…


PEREMPUAN CANTIK DI KANTIN SEKOLAH

Penulis : Indra Damara ?#?asalamualaikum? Banyak waktu senggang nih, dan memory saya juga mulai mengingat cerita cerita yang pernah saya dengar, kejadiannya masih di sekolah dan narasumber nya adalah tukang mie ayam di sekolah saya . Langsung daripada bikin pembaca penasaran kita ke cerita . Jadi waktu itu (entah tahun berapa) sekolah saya mengalami renovasi,…


Kisah Nyata : Tidurku Dipindah Sampai 3 Kali

  Penulis : Indra Aprilyansyah saudaranya Indra Damara ?#?asalamualaikum? Ketemu lagi sama cerita saya, tapi maaf sekarang saya pakai akun baru dulu . Cerita nya memang tidak seram sih, tapi kalo mengalaminya pasti bikin aneh dan geleng geleng kepala, ini pengalaman murni yang penulis alami pas malam senin kemarin Langsung saja dari pada lama lama…


TUKANG JAMU

Penulis : Indra Damara Halo Selamat malam minggu sobat mistik reunion Bagaimana? Masih betah menjomblo nya? Kali ini saya dapat cerita dari teman saya sesama anggota OSIS (ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH). Cerita ini menurut saya sangat menyeramkan, sebenar nya sih cerita nya sedikit banget, tapi dengan khayalan anak smp seperti saya, saya akan mencoba merangkai…


GANGGUAN DI RUMAH BARU II

Penulis : Indra Damara Setelah saya melihat mahluk menyeramkan itu mendekat semakin mendekat dan “hey neng ngapain kamu lihat lihat ke bawah” tiba tiba suami ku memanggil ku “mas apa mas gak lihat, itu ada wajah menyeramkan di bawah ranjang” jelasku ketakutan “ah palingan cuma halusinasi saja, ayo lanjut tidur” jawab suami ku menenangkan ….


KISAH TEMAN KU YANG MEMILUKAN

Penulis : Indra Damara . Asalamualaikum sobat mistik reunion Kali ini saya akan membahas kisah tentang teman saya, yang memang cara meninggal nya tidak wajar dan menurut beberapa orang sekitar menjadi tumbal penunggu sungai yang ada di kampung saya Langsung saja cerita nya . Waktu itu entah tahun berapa, sekitar tahun 2012, di sebuah sore…


Beberap cerita seram

Penulis : Indra Damara asalamualaikum wr.wb selamat malam pagi siang sore (tergantung bacanya) untuk sahabat reunion dan mahluk mahluk lainnya kali ini saya akan cerita suatu kisah yang membuat saya pribadi merinding kalo mengingat nya langsung saja cerita nya kita kasih judul, kalo gak ada judul bisa botak nanti kepala mas kapten lazaro he.. he…..


GANGGUAN DI RUMAH BARU

Penulis : Indra Damara Hallo masyarakat Kali ini saya akan berbagi cerita tentang saudara saya, cerita nya sudah sangat lama, nah cerita ini akan saya buat panjang, nah panjang nya itu kaya drama turki langsung saja ke cerita, untuk memudahkan pembaca seperti biasa saya akan bertindak sebagai tokoh utama . Nama saya Wulan, (samaran) saya…