Monthly archives: September, 2016

Teletubies

Kembali lagi bareng Mahes, ya sambil nunggu kelanjutan cerita Urban Legend Bandung: Hantu Jalan Tamansari, ada baiknya diselingi sama cerita ini. Ini fiksi kok, tenang aja. Cukup terkenal gaya penulisan seperti ini katanya disebut Creepypasta. Ya nikmati saja! namaku jack, 22 th pekerja. Aku masih tinggal bersama ibu, bukan karena manja, ibu juga seorang pekerja di…


Urban Legend Bandung: Hantu Jalan Tamansari

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera bagi temen-temen pembaca. Kenalin dulu deh, saya Mahesa boleh panggil Mahes seorang pemuda matang yang udah laku (baca: nikah). Dulu tinggal di Subang & sekarang pindah ke Bandung sejak 3 tahun lalu. Penulis lama (sejak SMA sih; waduh ketahuan umurnya nih) dan hobi cari-cari urban legend di daerah tempat dimana Mahes…