Kali ini ada cerita lagi, mudah mudahan bisa diambil hikmahnya. Kisah kali ini sebenarnya cukup lama, waktu saya SD, tapi baru ingat hari ini pas adek saya nyari uangnya yang tiba-tiba hilang.

Pas saya masih SD, lupa kelas berapa, waktu itu stasiun TV 7 masih baru tayang, sehingga TV saya tidak ada channel tersebut. Teman-teman di kelas pada cerita anime kapten tsubasa,karena saya tidak punya channel nya, saya nanya ke teman sebangku saya, nama nya H (inisial aja). Lalu dia nawarin nonton dirumahnya.

Setelah maghrib, saya sudah didepan rumahnya, dia senang banget, sampai saya dibikinin telur mata sapi setengah matang. Ditengah nonton, ada suara gaduh dilantai atas rumahnya, dia ngajak nengok. Setelah sampai atas, saya baru tau kalau cuma kami dirumah malam itu, pantes dia senang banget, ternyata dia takut. Setelah di cek tidak ada apa, kami turun ke lantai 1 dan melanjutkan nonton.

Setelah selesai nonton, dia ngajak duduk diterasnya, lalu dengan tampang serius, dia cerita. Beberapa hari lalu saat dia nonton sendirian, ada bunyi keras dari dalam lemari ibu nya, dikira tikus, dibukalah, tapi tidak ditemukan apapun yang mencurigakan. Besoknya saat kakaknya pulang dari PRAKERIN (PSG) , si kakak ini hendak mengambil jemuran di lantai 2 (tempat terjadi kegaduhan). Di ujung tempat jemuran, ada seperti sprei yang digantung dengan benda hitam kayak kain pel kotor, karena gelap, si kakak tidak yakin benda apa itu. Si kakak lalu mengambili baju, tiba-tiba terdengar suara cekikikan, si kakak langsung menatap ke arah sprei. Sprei itu meninggi dan kain pel hitam itu berputar….
ADA WAJAHNYA!!!!!.

Saya menahan nafas karena kaget, lalu si H melanjutkan cerita nya.
Sosok yang familiar, yaitu kuntilanak, parahnya lagi, kuntilanak ini hendak menghampiri si kakak. Si kakak panik dan kabur, tapi kakinya tersandung pembatas pintu (penghalang air hujan supaya tidak meluber kedalam) dan tidak sadarkan diri.

Bersambung…