Penulis : Dafidha Niza

hallo cut.. mau bagi cerita lagi nih…
Cerita ini pamanku yang mengalami … pamanq bekerja di salah satu perusahaan bangunan di daerah kediri kota .. kebetulan malam itu ada lembur sampai larut mlam srkitar jam 1 malam.. trun dari bis tepat di daerah ngampel kecamatan mojoroto(yanh asli kedri pasti tau, terutama yg kediri barat sunga :-) ). lanjuut
ketika itu suasana udah bener bener seepii bnget … berharap ada tumpangan menuju rumah pun tidak mungkin ada krena juga udah larut malam. mencoba telfon 2 ank cowoknya juga sampai berkali kali juga gag ada jawaban..
yaaa.. berani gag brani pamanq nekat buat jalan kaki menelusuri sepanjang jalan kenangan(eeh bukaan).. srpanjang rumah yang berjejer dan pematang hamparan sawah yang lumayan luuas… di menit-menit pertama sih blom mrsakan sesuatu … sampati tiba di hamparan sawah yg pling ujung(yang sekarang udah di jadikan ponpes yg lumyan terkenal di daerah kediri).. hati mulai dagdigdug.. bulu kuduk tiba-tiba brdri.. pamanq ini sama sekali gag brani lihat kiri kanan atas bawah aplagi kbelkang.. udah luruus kedepan sambil lari…. karena gag kuat capek dan ngos2an.. mu gag mau jalan kaki.. dan sampailah di timur sebuah SMP dri situ pamanku bner2 kaget.. di salah satu prtah sawah itu di melihat kyak ada orang tua gitu,perasaan sih lega bnget klo masih ada orang jam segitu.. kata paman, orang itu menghadap kearah utara (membelakangi paman). tp lama kelmaan tu “manusia” tau klo sedang di prhatikan.. Tiba -tiba aja tuh “orang main muterin kepala aja tapi dengan tubuh masih menghadap keutara.. jdi cuma kepalany doang yang muter.. (kata pamanq tuh keadaan sekitar gelaaaaapny.. tp yang aneh cuma bagian wajah aja yang terang, kata pamanq kyak di senter dr bawah ..)..
langsung aja pamanq ambil langkah seribu alias laarriiii sekuat tenaga.. (lumayan lah 2kilo lari tnpa henti).
sampe akhirnya dia belok ke tmpat pemancingan daerah situ.. untung aja msih ada orang.. dan saking takut n capeknya pada dtnya orang gag ada yg djawab. sampe ada slah satu bapak yg ngasih mi rebus sama teh anget .. dan pamanq gag brani pulang mlm itu alias nunggu pagi.. hahaaa..:-D. ngeri tapi kok ya agak lucu..
segitu aja crita dr q. maaf klo gag serem. ini crita nyata loch …