Monthly archives: August, 2016

Diteror Makhluk Ghaib (Tamat)

Setelah mendengar cerita si H, saya pun pamit pulang, kebetulan ibu si H sudah pulang. Besoknya si H main ke bangku saya, dia cerita kalau di tangga rumahnya muncul pocong. Jadi, kakaknya si H tuh baru pulang, saat melewati ruang tamu, si kakak ini melihat sosok di bawah bayangan lampu kuning 5 watt. “Bu? Ibu…


Tanpa Pamitan Kepadaku

Penulis : MZ Menceritakan kisah ini seperti memanggil mereka kembali dalam keidupanku. November 2015 aku resign dari kantor tempatku bekerja selama hampir 8 tahun dan pindah ke kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Karena hendak mengurus surat-surat untuk pernikahanku, juga karena orangtuaku pindah ke kota minyak itu. Tibalah hari aku datang ke rumah itu, rumah yang kini…


Cerita Paman

Penulis : Dafidha Niza hallo cut.. mau bagi cerita lagi nih… Cerita ini pamanku yang mengalami … pamanq bekerja di salah satu perusahaan bangunan di daerah kediri kota .. kebetulan malam itu ada lembur sampai larut mlam srkitar jam 1 malam.. trun dari bis tepat di daerah ngampel kecamatan mojoroto(yanh asli kedri pasti tau, terutama…


Diterror Makhluk Ghaib

Kali ini ada cerita lagi, mudah mudahan bisa diambil hikmahnya. Kisah kali ini sebenarnya cukup lama, waktu saya SD, tapi baru ingat hari ini pas adek saya nyari uangnya yang tiba-tiba hilang. Pas saya masih SD, lupa kelas berapa, waktu itu stasiun TV 7 masih baru tayang, sehingga TV saya tidak ada channel tersebut. Teman-teman…


Cerita Pekerja Proyek

Hai, saya datang lagi, kali ini ada cerita yang gak seram, tapi layak untuk dibaca, langsung saja ke TKP. Saya punya kenalan OB, dulu sebelum dia kerja ditempat saya, dia sempat ikut proyek apartement. Awal kerja sih tidak ada kendala, tidak ada masalah berarti. Proyek pun mendekati ‘selesai’, tiba-tiba para pekerja ngumpul dan cerita cerita….


Mimpi atau Memang mimpi

Assalamualaikum selama ini cuma jadi silent rider, tapi sekarang mau nyoba bikin cerita seram. Tapi ngga seram seram amat sih ceritanya . Ini cerita antara mimpi atau memang mimpi kali ya… Setelah menonton film korea yang ada di salah satu stasiun tv swasta, aku untuk memutuskan untuk tidur. Sebelum aku tidur, aku selalu berdoa. Dan,…


Penunggu Kantor

Hai, kawan! Sudah lama aku tak menyapa kalian. Sudah lama pula aku tak menuliskan cerita seperti dulu. Itu semua karena aku lakukan karena kesal kepada orang-orang yang menyalin tulisanku tanpa menyertakan namaku sebagai penulis. Ingin sekali aku melabrak mereka tapi apa daya aku tak bisa melakukannya. Nah, sekarang aku ingin kembali menuliskan cerita. Tuliskanku mungkin…


KESURUPAN.

Penulis : Erika Agustina Heii, salam kenal sebelumnya. Aku Erika Agustina,, aku pecinta komik KISAH NYATA BERTEMU HANTU. Aku mau cerita kisah nyata aku, beberapa tahun yang lalu,..   Malam itu tepatnya malam minggu,, seperti biasa teman2 pada main kerumah ku,, sambil menunggu teman2 yg lain dateng, aku tunggu di depan rumah di bawah pohon…