Pengirim : Dafitha Nizza Noer Ozila

Pengalaman misteri ini real q sendiri q yang mengalami. entah karenan emang pas ada “sesuatu”yang iseng.. atau emang nya yg penakut jdi kebawa suasana.
kejadian ini terjadi kurang lebih satu tahun yang lalu.. saat q bekerja sebagai asisten bidan/perawat di salah satu Rumah sakit swasta di Kediri ..dan q di tempatkan di bagian bersalin/Ob dan ruangan bayi(bayi2 yamg di tmpatkan di inkubator) Ada 2 sip dlam satu minggu 3 hri pagi dan 3 hari siang.. karena waktu itu q pkerja yang termasuk baru di situ.. jadi ya belum ngerti atau dengar dengan cerita2 horornya…

Naahhh.. pada suatu pagi, sekitar jam 5 an.. q menuju tmpat risty/ruangan khusus bayi dan ternyata masih di kunci.. baliklah ke depan untuk minta kunci ruangan yg mau q brsihkan(karena memang belom ada pasien).. dalam hati sih seneng banget karena masih sepi atau gak ada bidan yang ngawasin.. jdi bebas mau bersihin.. dalam sepinya area OB itu.. q msih berjalan santai dan belom ada apa2 ya masuk seperti biasa.. tapi perasaan tidak enak, seperti ada yg merhatiin.. semakin gak enak hati.. dan waktu q balik badan atau membelakangi pintu.. q lompat dan sangat kaget, karena sepwrti ada yang menepuk pundak q.. “Allahu Akbar”… q langsung hadap pintu.. tapi gak ada siapa2 karena emang sangat sangat sepi dan belom ada yg datang.. biasanya bidan atau perwat datang jam 7 pagi. langsung q tergesa2 kluar dari ruangan tersebut dan ngembaliin kunci .. pas istrahat , q cerita sama temen q yang punya sedikit “klebihan”.. dia kaget dan bilang ke q..
(dina=nama samaran)
dina: waah mb, kok brani bnget pean.. mang di rs ini tempat yg paling ngeri ya tempat mbak ini.. banyak banget MG nya. apalagi udah lama gak buka/tutup..
aku: masak dih din? ? jangan nakutin q gitu.
Dina: gak nakutin mbak.. emang udah jadi rahasia umum kalo risty tempat MG ngumpul..

Semenjak saat itu q gak pernah mau sendiri kalo masuk risty. kalopun bidan belom datang, q bekain nunggu temen buat nganter atau nunggu bidan datang..
Dan pernah juga waktu sip siang. kerena ruang risty belom buka/belom ada pasien otomatis bwlom ada bidan datang. q jadi takut buat masuk.. akirnya ada salah satu bidan risty yang datang dan nememin aku sebut aja bu santi..

Bu santi: ayo mbak q temani … mbak gak berani kan?
aku: iya bu.. makasih dan maaf ngrepotin.
Bu santi: iya.. tp agak cepet ya mbk..

suasana heniiing banget sampe tiba2 bu santi bilang

bu santi: mbak,,, cium bau kopi nggak???
aku:( karema agak sibuk jadi gag bgitu ngeh) nggak buk!!
eeh.. iya buuu.. gmna ini? ?
bu santi: udh gpp ayo cepat diselesaikan trus kita keluar..
Padahal tempatnya bener2 tertutup dan ber ac. jdi kira2 bau kopi itu drmna(batinku) ???

setelah kjadi2 yg q alami..
Masih ada beberapa kejadian..
ini cerita dari tman q..sebut aja Agus.. intinya pernah pas dia bersihin ruang bersalin(sip siang),dan kejadian stelah magrib. dia bwrsihin darah2 tuh di tempat besalin itu.. pas dia jongkok.. dia kyak lihat ada nenek2 dengan pakaian kemben dengan rambut terurai.. ya kerena memang teman q ini pemberani ya dia cuek aja.. kemudian nenek2 itu ilang.. pernah juga dapat jatah makan dari bidan.. dia makan di dekat ruang bersalin.. jadi dia duduk di tempat tidur pasien.. pas mau makan tuh di intip lagi sama nenek2 itu.. ngintip dari ruang bersalin.. tman q tetep cuek.. sampe akhirnya tu tmen q di jahilin sama tu nenek, sendok yang dia pake tiba2 mental jauh dari tempat makan.. dan tempat makan itu yg sebelumnya ada di atas meja, jadi pindah di bawah(ngeri bnget gak tuh)..

Masih ada beberapa cerita lain.. untuk sementara cukup ini dulu.. . maaf klo gak ada seram2nya dan cerita begitu panjang..