Penulis : Mega Utsukushii

Cerita ini memang bukan aku yang mengalami, akupun hanya mendengar cerita ini dari temanku. Tetapi, ini benar2 kisah nyata. No tipu tipu. Oke langsung saja ya
Temanku adalah anak pesantren. Karena dia sedang sakit, maka dia pulang ke rumah. Waktu itu, banyak kabar beredar bahwa dikampungnya temenku ada Poling (pocong keliling).
Ketika dikamar, dia ingin berbaring untuk tidur. Tetapi niatnya urung ketika jendela kamarnya diketuk seseorang. Took…. Took… Took… Ketukannya perlahan sekali dan hanya 3 kali. Ia tidak berani membukakan slambu ataupun jendela. Ketika ia melihat celah kecil di atas slambu, ia tersentak. Ia melihat tampak ada pucuk kain putih seperti bentuk pucuk pocong. Maka dengan perlahan ia menuju ke ruang tengah, tempat kberadaan ayahnya yg sedang menonton tv. Ia membisiki ayahnya dgn sekuat tenaga dengan suara paraunya “Yahh, ada ituu”. Lalu ayahnya mnjwb “Ada apa?”. Temanku tetap masih menata hati, menahan agar tak menjerit “pocong yah”.
Tiba-tiba terdengar di pintu depan “Toook… Toook… Took…” Saangat perlahan.
Ayah temanku langsung menempelkan jari telunjuk didepan mulutnya. “Ssst”.
Temanku memejamkan mata sambil memeluk ayahnya erat2. Mereka berdua terus membaca do’a dengan suara pelan agar pocong tersebut pergi, tetapi suara ketukan itu kembali lagi. Mereka berdua tak berhenti berdo’a.
Lalu, lama kelamaan tak ada suara ketukan lagi yang mencekam. Pocong itu telah pergi.
Sekian, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca kisah nyata yg teman saya alami