Hay namaku Agus DB, asalku dari Bali pulau Dewata. Langsung ke cerita yawwhh,

Ini cerita dialamin sama kakak kandungku di Mataram, NTB. Saat kecil kakakku sering banget ngalamin yang namanya hal GAIB, salah satunya banyak terjadi di rumah kontrak kan itu. Pas ditanyain ama baliannya (maksudnya dukun) katanya sih rumah kontrakan itu sering dijadikan tempat rapat para hantu2.

Nahh, kakakku waktu kecil kan ke kamar mandi tuhh. Pas buka kamar mandi di rumah kontrakan itu dilihatnya wanita tua berlidah panjang (menyentuh lantai), berambut panjang berwarna putih, dll. Langsung tanpa basa-basi kakakku teriak-teriak sambil banting pintu. Waktu itu aku masih kecil jadi ga tau kenapa kakakku waktu itu teriak2, mungkin itu wewe gombel ihhh sereeemmm.

Sudah 15 tahun pindah dari rumah itu dan dikontrakkan kembali. Nah yang ngontrak juga sering digangguin malam2 sampe ga bisa tidur sampai berkali2 dikontrakin ga ada yang mau. Setelah itu rumah itu ditempatin oleh sepupuku, mimpi2 aneh sering terjadi. Kata sepupuku sih katanya dia setiap malem mimpi ada yang ngumpul2 di sumur deket kamar mandi bayangan item-item jalan dan lain sebagainya…

Dan pada akhirnya rumah itu di Caru-in istilahnya melakukan pembersihan! Sekarang rumah kontrakan itu auranya sejuk, bebas dari hal2 gaib, rumput yang empuk pun menjadi salah satu keindahan disana dan banyak pohon. Aku pun sering maen2 kesana. Ahhhhh, tau gini ga jadi dah dulu dikontrakan. Sialll. Jadi bisa deh tinggal dirumah sejukk!!

Udah dulu ya sobat, cerita berakhir sampe disini aja. Mohon maaf bila ada salah2 kata.