Hae , aku Dwix. Salam kenal ya. Aku mau bagi crita serem yang aku alami sendiri nih .

Waktu itu malam Jumat tanggal 10 Juli 2011, aku lagi asyik duduk dibalkon. Samar2 aku denger ada yang manggil namaku. Pertamanya sih gak aku hirauin , paling juga emakku yang super bawel. Tiba2 aja hp yang aku pegang bunyi2 gak jelas. Aku liat tu hp dengan males2an.

Wihh, setelah aku liat hp, aku jadi merinding gak jelas! Bukan karena smsnya, tapi jam yang nunjukin jam 01.30 WITA cuy! “Emakku mah jam segene uda tidur” pikirku. “Trus siapa neh yang manggil aku?” pikirku lagi. Aku clingak-clinguk gak karuan.

Setelah mataku tertuju sama rumah sebelah, ya ampunn… tu kuntilanak udah nyengir aja sambil lambain tangan. “Lu ya manggil2 aja! Kurang kerjaan apa Lu!” kataku. Wihh, bukannya ngejawab malah nyengirnya tambah lebar aja! Tanpa pikir panjang, langsung aja aku masuk ke dalem! Ngapaen pula mikirin tuh kuntilanak.

Hehee, mahapp aja nih kalo gak serem. Bukannya aku sok ya, aku mah uda biasa sama yang begituan!

Masih banyak lagi sih critanya. Tapi ini dulu aja. Makasi, tolong komentarnya ya