Monthly archives: May, 2016

Rumah Kontrak Tempat Rapat Hantu

  Hay namaku Agus DB, asalku dari Bali pulau Dewata. Langsung ke cerita yawwhh, Ini cerita dialamin sama kakak kandungku di Mataram, NTB. Saat kecil kakakku sering banget ngalamin yang namanya hal GAIB, salah satunya banyak terjadi di rumah kontrak kan itu. Pas ditanyain ama baliannya (maksudnya dukun) katanya sih rumah kontrakan itu sering dijadikan…


Kuntilanak Rumah Sebelah

Hae , aku Dwix. Salam kenal ya. Aku mau bagi crita serem yang aku alami sendiri nih . Waktu itu malam Jumat tanggal 10 Juli 2011, aku lagi asyik duduk dibalkon. Samar2 aku denger ada yang manggil namaku. Pertamanya sih gak aku hirauin , paling juga emakku yang super bawel. Tiba2 aja hp yang aku…


Penunggu Perpustakaan Bagian 2

Hay, aku Chandra, anak Tabanan, balik lagi nih dengan cerita di kampusku di Denpasar. Inget, yah.. aku cewek hehe. Terus maaf kalau aneh, soalnya ini cerita pertama yang aku kirim ke sini. Aku meneguk sebotol air mineral. Rasa hausku membuncah dengan ujian yang menguras otak yang baru saja berakhir setengah jam lalu. Aku duduk di…


Penunggu Perpustakaan Bagian 1

Hai, namaku Chandra. Aku cewek loh, banyak yang mengira aku cowok karena namaku ==”. Aku baru pertama kali nih kirim cerita ke sini, jadi maaf kalau ceritanya aneh dan kurang serem. Oh ya, untuk nama kampus dan fakultas aku rahasiain. Pengalaman ini aku alami Bulan November 2011 lalu. Waktu itu cuaca mendung, waktu telah menunjukkan…


Ngehajar Pocong

Saya Radithya Pradipta tapi menggunakan akun saya yang baru. Ini pengalaman bersama temanku (T) dan kakak sepupuku (S). Cerita ini terjadi tahun lalu pada saat kami sedang ke rumah teman yang akan melaksanakan hajatan. Seperti biasa anak muda di kampung, kalau ada tetangga ataupun teman yang hajatan pasti semuanya pada ngumpul, baik itu untuk bantu-bantu…


Ditengok Arwah Pamannya Istriku

Heii selamat malam, perkenalkan namaku Keyko. Kebetulan ini cerita pertamaku. Kurang lebih kejadian ini kualami 4 bulan lalu. Yuk mari… Kebetulan aku dan istriku baru menikah dan memutuskan untuk berbulan madu (dalam bahasa Jawanya: honeymoon) di pulau dewata Bali di lokasi yang kebetulan merupakan tempat kelahiran istriku. Tempatnya masih sangat pelosok, listrik pun masih sangat…


Cerita dari kakek

Narasumber : Bpk. Kartomo Sukardi. Tempat: Kota Batu, tepatnya dekat alun alun kota batu. (yang saya tulis ini dari semua ucapan kakek saya). Dulu saat kakek kecil masih umur 7th ortu kakek bangun rumah ini tahun 1915, sekitar rumah ini cuma sawah yang bersebelahan ladang gersang, pondasi pondasi rumah disini Pondasi rumah disini campuran dari…


Badan hancur.

Saya, Fadli Dwi Rhanawijaya. Kejadian di Stasiun Radio Kota Batu, Malang, Jatim. Judul: badan hancur. Kemarin, Malam jum’at, tgl 26-Mei 2016. Jam 11 malam Saat itu aku diajak teman saya ke tempat rumah makan dekat stasiun radio tidar sakti (gapapa kan sebut lokasi). Saat itu jam 11an, saya menunggu janjian ketemuan disitu saya duduk duduk…


PENAMPAKAN HANTU MUKA RATA

Narasumber : Sahabat Reunion Dapat cerita lagi dari Sahabat Reunion mengenai keangkeran perpustakaan di kampusnya, dan yang mengalami adalah salah satu mahasiswi tingkat akhir yang sedang berjuang untuk menyelesaikan skripsinya di salah satu ruangan di perpustakaan tersebut. Dan sepertinya gara-gara kejadian tersebut, hantunya menjadi semacam cerita urban legend di kampusnya, yaitu Hantu Muka Rata. Ceritanya,…


BERTEMU PEREMPUAN RAMBUT PANJANG..

Penulis : Arifurrahman   Cerita ini mau saya ceritakan cuma sekedar bagi pengalaman sama kakak” smua di grup ini… Jadi waktu itu kira” hari kamis bulan lalu. Jadi saya baru aja pulang dari warnet nyari tugas skolah yang numpuk kayak gunung..(derita mau ujian).. Waktu itu jam menunjukan waktu kira” pukul 11.35 malam… Saya baru pulang…