Monthly archives: April, 2016

Diajak Mati

Nama ku Aryan Bellatrix. Sekarang aku kuliah di Semarang jurusan perbankan. Aku baru pertama kali ini nge post in ceritaku. Jujur ini cerita ku dari kecil dan aku alamin sendiri. Kata mama ku dari saat aku dalam kandungan, aku udah mau dibunuh sama tuyul. Jadi saat itu, mama ku ngerasain ada yang aneh sama kandungannya,…


Makan Daging Anak Sendiri

Salam sejahtera, kembali lagi ni gw mau share cerita di cerita misteri. Gak usah banyak bacot lah, mari denger gw cerita. Ini sih kisah teman bokap tiri gw, kisahnya ibu tiri yang bunuh anaknya. Awal mula disebuah desa Demak (bokap gw asli Demak, pas nikah sama nyokap gw baru dia tinggal di Semarang), hidup keluarga…


Kemampuan Melihat Makhluk Ghaib Part 1

Yosi, dia sahabat dekat aku, dia orang beruntung yang memiliki kemampuan lebih dimana dia bisa melihat dan merasakan makhluk halus disekitarnya. Begitu juga kakaknya, sebut aja Mas Ivan. Mas Ivan bisa melihat langsung makhluk halus disekitarnya dengan mata telanjang tanpa melalui media apapun, hingga terkadang Mas Ivan sulit membedakan antara makhluk halus dan manusia pada…


Penampakan Yang Bikin Blank Sesaat

Narasumber : Sahabat Reunion Kejadiannya belum terlalu malam, sehabis mahgrib seingatku. Bapakku khan memelihara beberapa ayam yang kandangnya ada di sebelah rumah. Waktu itu aku mendengar ada suara ayam dari luar rumah “Kok..kok..kok…” dan aku langsung tanya ke bapakku,”Pak, ayamnya apa belum dimasukkan ke kandang ya?. Dan dijawab sama bapakku,”Sudah kok.” “Tapi kok kayak masih…


Kisah nyata : Tetangga yang memakai pesugihan

Penulis : Yosafat Begini cerita nya…. Waktu itu pakde kuketua RT daerah banyuwangi sedang mengadakan rapat bersama pengurus pengurus lainya. selesai rapat pakde ku pulang melewati rumah pak dadang (samaran),pak dadang adalah orang yang bisa di bilang kaya rumah yang besar dan dia warga baru dan pak dadang mempunya 2 orang anak kebetulan anak cewek…


Pocong !!!!

Penulis : Tri Waluya Sebut saja Edi dia anak ABG bengal, tapi dia masih mau mengerjakan ibadaah Sholat walaupun bolong2. Adzan isya sudah berkumandang, si edi ini bergegas cepat2 ambil air wudhu , sebelum berangkat ke masjid yang jaraknya lumayan deket biasanya dia jemput soib nya yang bernama rio , letak rumah rio ini memang…


Kemampuan Melihat Makhluk Ghaib Part 2

Belum sampai di situ rasa penasaran ku untuk mengulik kisah-kisah yang dia alami. Kemudian dia menceritakan cerita misteri yang dia alami di kostannya sendiri. Tok..tok..tok.. sering sekali ada yang mengetuk pintu kamar Yosi, namun ketika dibukakan pintu NGGAK ADA SIAPA PUN disekitaran kamar Yosi. Dan menurut penghuni kostan Yosi yang lain pun, hal itu memang…


“Dan Miss Kunti pun beraksi….”

Penulis: Indra Damara Asalamualaikum.. Ketemu lagi sama saya, bagaimana kabar kalian semua. Kali ini saya akan bercerita tentang keseraman jalan di depan rumah saya. Emang gak serem serem banget sih, tapi kalo orang nya lagi sial bisa aja dapat penampakan. Daripada nunggu lama lama yuk cekidot. Di rumah saya kebetulan dipakai buat garasi mobil truck….


Cerita Dan Pengalaman Aneh Saat Bekerja Di Perusahaan Kayu

Narasumber : Sahabat Reunion Pada tahun 2008, pacarku (sekarang suamiku) pernah bekerja di Kota “P” di Jawa Timur, di sebuah pabrik kayu lapis sebagai staf HRD, katanya sih pemiliknya adalah orang Korea. Tapi dia hanya setahun lebih bertahan kerja di sana, stress dan tekanan batin katanya, wong setiap hari pasti ada kecelakaan kerja terjadi dan…


Penumpang Gelap

Dear Misteri Mania Beberapa tahun yang lalu saya pernah bekerja di salah satu caffe di wilayah Semarang. Hampir tiap hari saya pulang pukul 1 pagi, karena jam 12 malam caffe itu baru tutup. Untuk berangkat dari kost ke tempat kerja maupun sebaliknya saya biasa menggunakan motor. Perjalanan dari kost ke tempat kerja saya sebenarnya bisa…