Penulis : Indra Damara

Asalamualaikum..
sudah lama saya gak nulis cerita, gimana nih kabar kalian..
wokey langsung ke cerita..
.
Sebut saja namanya Pak Ardi (samaran) dia kebetulan bekerja di tempat pamanku, sebagai supir mobil truck yang memuat tanah,
pasti dong mobil nya kotor dan perlu dicuci minimal 1 minggu sekali..

Ya namanya di desaku masih banyak tempat angker..
jadi otomatis beliau juga pernah di ganggu oleh mahluk halus bahkan yang paling parah beliau sampai diikuti oleh mahluk halus tersebut..
.
Jadi ceritanya begini, minggu lalu kebetulan aktivitas memuat tanah sedang libur.. jadi Pak Ardi memutuskan untuk mencuci mobil ke Cipamingkis (sungai).

Mungkin ini memang bukan hari keberuntungan nya..
mau niat nyuci sama temen temen sesama supir..
eh malah ada keperluan mendadak. ya jadi nya dia sendiri nyuci mobil belakangan, alias sore hari.

Awal mencuci mobil sih kagak kejadian apa apa..
seiring waktu berjalan, jam bergeser dari detik ke detik, menit ke menit dan sampai lah jam 6 sore. Tapi kegiatan mencuci mobil masih belum selesai.

Dia pun iseng lihat ke sekitar, dan tertangkap ah satu objek yang menyeramkan, eh sebenarnya cantik sih..
dekat pohon kelapa di sebrang sungai, berdiri lah wanita cantik dengan pakaian ala belanda.

Awalnya sih beliau gak curiga,toh karena akhir pekan, mungkin memang ada orang kota yang lagi berkunjung..
tapi setelah di pikir-pikir, masa berkunjung sampai malam begini,
dan tepat di depannya,

Orang belanda tersebut terbang menghampiri beliau,
ya sudah dari pada di makan dedemit, meningan cari aman..
langsung lah pak ardi tancap gas dan gak noleh ke belakang lagi,
saking takut nya sendal nya sampai ketinggalan.
.
Tapi ke esokan nya Pak Ardi sangat kaget, ketika kotak katik hp, dia menemukan foto sosok yang pernah dia temui kemarin..
spontan saja hp nya langsung di lempar..

Saya yang penasaran pun langsung ngecek, dan bener..
saya masih ingat, rambutnya pirang, mata biru, tapi yang bikin saya merinding, kedua mata dalam foto di Hp itu berkedip ! ya yang ada dalam foto berkedip sama saya..

Sepontan saya lempar hp nya sampai acak acakan.. dan setelah hp nya di benerin, malah foto nya hilang entah kemana.

Dan keesokan harinya, Pak Ardi jatuh sakit, beliau sesak nafas dan mengeluh seperti perut nya di injak injak..

Setelah konsultasi ke ustad setempat, hantu tersebut mengikuti Pak Ardy.. tapi kata pak ustad kagak bakal ganggu dan udah di suruh pergi.. dan syukurnya Pak Ardy sehat kembali sampai sekarang.
.
Sekian cerita dari saya 😀
Saya ucapkan makasih yang udah baca 😀
See you next time