Salam kenal nama gwe.. (liat bawah sendiri ada di FB), gwe dari wsb Jateng. Maaf kalau ceritanya rumit, maklum baru pertama kali nge post di sene, Heheh. Kejadian ini gwe alamin tepatnya di hari Sabtu tgl 18 Februari 2012. Kita mulai aja. Yukss…!!

Kejadian pertama yang ngalamin teman gwe (sebut saja namanya si X). Waktu ntu dia lagi cerita di depan WC bahwa dia baru naik motor pulang dari tempat pemandian air panas. Waktu itu awalnya sih sante2 aja, tapi tiba-tiba rasanya kok berat banget gituh, padahal dia sendirian. Ternyata, waktu dia liat ke kiri, dia liat setan yaitu Mr.Sugus lagi kaya joget gituh lah (lebih mirip goyang gayung, tapi cuman badannya doang yang gerak).

Setelah cerita, dia meragain di depan WC yang no 3. Waktu dia meragain yang puteran pertama gk ada apa-apa. Saat puteran yang ke 2 tiba-tiba ada yang nunyul kepalanya (padahal tuh pocong muternya sampai 3x). Dia langsung dateng ke gwe dan ngomong “Kaya gitu pocongnya”. Setelah itu dia langsung kabur. Tapi sebelum setan tuh nunyul (kunti), gwe liat samar2 bajunya warna putih ada benik 2 truss ada gambar bunga.

Setelah kami berdua lari ke kelas, dia tanya sama gwe
X : “Lu tadi liat gk sih gwe di tunyul sama kunti”
Gwe :”Liat, kalau gk salah pas puteran ke 2 ya?”
X : “Ea. Emang ciri2nya gimana?”
Gwe :”Rambutnya panjang nutupin muka, tapi agak kebuka sedikit, kayaknya sih cantik. Truss pake baju putih ada benik 2, ada gambar bunganya”
X : “Nah itu penunggu WC”

Setelah itu gwe beraniin ke WC bwat nganter si X pipis. Tapi pas sebelum ke WC dia lihat ke gwe dan bilang
X : “Tungguin ya, gwe pipis bentar doang kok” (sambil agak ketakutan)
Gwe : “Ok, sante aja”

Pas udah selesai pipis dia langsung nanyain gwe.
X : “Lu tadi liat gk sih kalau ada kunti yang tadi? kepalanya numpang ditaruh di pundak lu”
Gwe : “Liat (sambil ketakutan)”
X : “Lari” (sambil lari)

Setelah itu gwe sama X duduk di depan WC lagi buat mastiin si kunti itu. Ternyata saat udah di depan pintu yang buat masuk ke kolam ikan, dia natap kunti ntu truss. Truss gwe suruh dia mejamkan mata sama mbaca alfatihah. Truss waktu gwe lagi mbaca tiba-tiba ada yang nyentuh tangan gwe, rasanya haluss banget. Otomatis gwe langsung gerak lah waktu udah selesai. Dia masih natap tuh kunti sampe2 dia kaku, dingin. Gwe godain aja “Woi, woi”. Dia diam aja. Gwe langsung geret tuh anak.

Waktu dia udah agak sadar gitu, gwe tanyain
Gwe : “Kamu yang nyentuh tangan aku tadi ya?”
X : “Gk tuh”
Gwe : “Tapi kok rasanya halus banget”
X : “Coba nih lu pegang tangan gwe. Kasar apa halus?”
Gwe : “Agak kasar. Yang tadi lebih halus lagi”

Setelah ntu gwe mikir, baru nyadar kalau dulu tuh sekolah gwe bekas rumah sakit, tapi ada juga yang bilang kuburan karana sekolah gwe bersebelahan dengan sekolah yang lain (1 komplek).

Maaf kalau ceritanya rumit. (Tuh teman gwe tadi indigo makanya gwe cri misteri, soalnya gwe iri sama dia. Gwe pengen kalau gwe indigo).

Jangan lupa add Fb gwe bwlck@yahoo.com (kalo mau add kirim pesan: tolong di confirm, nih aku yang baca ceritamu). Makasih