Monthly archives: April, 2016

Hantu Wanita Belanda

Penulis : Indra Damara Asalamualaikum.. sudah lama saya gak nulis cerita, gimana nih kabar kalian.. wokey langsung ke cerita.. . Sebut saja namanya Pak Ardi (samaran) dia kebetulan bekerja di tempat pamanku, sebagai supir mobil truck yang memuat tanah, pasti dong mobil nya kotor dan perlu dicuci minimal 1 minggu sekali.. Ya namanya di desaku…


Jeritan “Tolong” & Sepotong Kaki di Sawah

  Assalamualaikum Pandie lagi nih, semoga saudara2 tidak bosan membaca & berbagi cerita mistis dengan saya. tapi sebelum nya tolong di kejadian ini saya alami ketika saya sudah berdomisili kembali di jogja, waktu itu saya masih mahasiswa & bekerja sambilan di sebuah warnet, ya untuk tambah2 uang beli pulsa lah. lokasi warnet tempat saya bekerja…


“Gedung Tak Berpenghuni”

  Penulis : ?#?KS? Cerita nyata (y) Waktu itu musimnya liburan. Aku bersama keluarga pergi keluar kota, bukan hanya sekedar untuk liburan, aku beserta keluarga juga ikut menyambut acara perkawinan kakak sepupuku, yg akan diadakan 5 hari lagi. Disana semua tetangga sudah mulai berdatangan untuk membantu acara perkawinan supaya berjalan lancar. Perkawinan kakak sepupuku akan…


Kejadian Aneh Setelah Tabrakan Kereta Dan Mobil

Narasumber : Sahabat Reunion Kejadiannya terjadi sekitar Bulan September 2015. Kejadiannya terjadi di kotaku, Jember, ada peristiwa tabrakan antara kereta api dan mobil tak jauh dari lokasi rumahku, di jalan besar yang cukup ramai arus lalu lintasnya. Penyebabnya sampai kecelakaan itu terjadi memang masih simpang siur, bukan bermaksud untuk mengadili petugas jaga perlintasan kereta api…


WC Misterius di School

Salam kenal nama gwe.. (liat bawah sendiri ada di FB), gwe dari wsb Jateng. Maaf kalau ceritanya rumit, maklum baru pertama kali nge post di sene, Heheh. Kejadian ini gwe alamin tepatnya di hari Sabtu tgl 18 Februari 2012. Kita mulai aja. Yukss…!! Kejadian pertama yang ngalamin teman gwe (sebut saja namanya si X). Waktu…


Diisengin Mbak Kuntilanak Penunggu Pohon Besar

Narasumber : Agek Ana Misca Dapat cerita dari salah satu Sahabat Reunion, Agek Ana MisCa, kali ini bukan pengalaman pribadi tetapi pengalaman yang dialami salah satu temannya sekitar setahun yang lalu. Ceritanya begini… Nama temanku itu Tata (samaran). Pada hari itu, ada salah satu sahabatnya yang berulang tahun dan untuk merayakannya, Tata dan teman-temannya yang…


Rumah Kost Dibelakang Kantor PLN Semarang

Hi guys, panggil saja Ayu. Gw mau nostalgila pas jaman kuliah dulu di Semarang. Ceritanya ga terlalu seram sih, buat share aja, tapi nama-namanya gw samarkan. Ga enak kan, siapa tau ada yang masih ngekos disana jadi parno. Kosanku di belakang kantor PLN Semarang, rumah itu kondisinya udah tua, tapi halamannya luasss banget, dan pohon2nya…


Cerita Rumah Nenekku

Narasumber: Sahabat Reunion Ini adalah cerita soal kejadian yang pernah didengar dari tetangga sekitar dan keluarga alami saat menginap di rumah nenekku yang ada di Madiun dan beliau memang asli dari sana. Sebenarnya hal-hal yang aneh-aneh itu terjadi semenjak rumah itu sering ditinggal oleh nenekku dalam waktu yang cukup lama dan dibiarkan kosong. Semenjak kakek…


Kamar Mandi Penghuni Hantu

Cerita ini terjadi waktu aku di kampung atau tepatnya di Cepu daerah Tengguluk. Cepu adalah tempat tinggal nenek dan kakek aku. Sebenarnya ada kabar,kalau di Tengguluk gempa, tapi hal ini tidak terlalu disebar-sebarkan oleh warga sekitar. Karena rumah nenek-kakek hancur akibat gempa, akhirnya salah seorang warga (namanya bapak Ahmad) mau menempatkan nenek-kakek ke sebuah rumah…


Kamar Rawat Yang Angker

Halo perkenalkan nama saya Icha. Cerita ini terjadi pada saat saya masih kelas 2, sekarang saya kelas 6. Saya sering baca2 cerita yang ada di blog ini. Langsung aja ke ceritanya… Pada waktu itu saya sedang dirawat di sebuah rumah sakit di kabupaten Kudus. Saya dirawat di komplek Dahlia, kebetulan saya dirawat di kamar no.2….