Monthly archives: March, 2016

DISERANG SOSOK HITAM ( Kisah Nyata Ke 4 )

Oleh : Mas Adji Ini saya alami tahun lalu habis lebaran. Saat itu ibu dan adik bungsu saya baru kembali dari mudik. Kembalinya ibu juga disertai dengan tante saya. Jadi mereka bertiga tiba di rumah tengah malam. Namun, setelah disambut sekedarnya karena udah larut malam, kami pun segera tidur kembali. Dan ternyata ada sosok keempat…


MASUK RUMAH BUATAN JIN ( Kisah Nyata Ke 3 )

Oleh : Mas Adji Kejadian ini saya alami saat belum 10 tahun. Saat itu saya diajak ibu saya jualan gado gado keliling. Karena harus keliling kemana aja asalkan laku, kami pun melewati jalan yang raya yang dibuat di tengah rawa rawa dan persawahan dan masih sedikit sekali penghuni di sepanjang jalan itu selain…


Lantai Terlarang

Saya balik lagi , kali ini saya mau bawakan kisah yang pernah saya tulis di web, mau saya remake, karena si narasumber menambahkan kejadian-kejadian aneh yang dulu belum sempat saya cover.oke simak langsung ceritanya. Hari itu saya bermain kerumah tetangga saya. Saat itu saya masih dibangku SD, masih suka keluyuran. Tetangga sebelah saya ini punya…


Kost 2 Alam Part 2

Males berpikir yang aneh-aneh, saya segera mandi. Ditengah proses, saya mendenga ribut-ribut diluar kamar mandi. Kayaknya yang antri banyak nih, saya segera bergegas. Baju sudah dipakai, diluar masih saja ribut. Saya buka pintu nya dan…… gak ada orang!! Tiba-tiba pintu kamar mandi tertutup dan bau sabun kembali tercium. Awalnya saya iseng nyoba dorong, ternyata terkunci!!…


Kos 2 Alam

Kisah kali ini saya dapat dari teman yang pernah merantau ke luar kota buat nyari uang, bagaimana ceritanya? Silahkan menyimak. Dorongan hasrat untuk hidup mandiri, membuat saya merantau di daerah jateng. Dengan berbekal ijazah perguruan tinggi, saya mencoba melamar menjadi staff salah satu pabrik di sana. Awal disana saya sudah mendapat kamar kost yang harganya…


Kaya Raya Setelah Menikahi Wewe Ayu..

Penulis: Mas Rere Kisah nyata ini diceritakan oleh seseorang yang dirahasiakan identitasnya. “Semua berawal dari pertemuanku dengan pak karto, nelayan yang berasal dari daerah Brebes. Dia bercerita banyak kepadaku mengenai keberhasilan saudaranya yang dibantu oleh bangsa gaib hingga dia bisa memperoleh apa yg dia inginkan. Cerita pak karto yg panjang x lebar itu menginspirasi aku…


Lanjutan dari Kaya Raya Setelah Mengawini Wewe Ayu…(Bagian 2)

Penulis: Mas Rere “Aku bingung saat itu mas, tapi aku harus memilih agar pulang tidak dengan tangan hampa.. Sebenarnya aku ingin memilih wewe putih, tapi menurut Mbah Sastro, disamping sulit dia jarang berinteraksi dengan manusia. Daripada ragu-ragu akhirnya aku memutuskan untuk memilih Wewe Ayu.. Toh dia bersifat seperti manusia, dengan harapan dia mau membantuku dalam…


Sosok Wanita Di Kebun Depan rumahku 1

Tukang bantu nulis cerita orang : Kapten Lazaro Narasumber : Wakhida Rakhmawati Lokasi rumahku memang terletak paling pojok sendiri dari rumah-rumah yang ada di kampungku. Depan kebun kosong, belakang dan samping kanan rumah di lewati sebuah sungai dan selanjutnya sawah-sawah.Nah ini adalah cerita tentang salah satu sosok wanita yang ada di kebun kosong yang ada…


Sosok Wanita Di Kebun Depan rumahku 2.

Tukang bantu nulis cerita orang : Kapten Lazaro Narasumber : Wakhida Rakhmawati 1 Tahun kemudian, aku sendiri yang melihat penampakan sosok wanita itu. Waktu itu aku kan sedang mempersiapkan rencana untuk pernikahanku. Calon suamiku (sekarang ya suamiku :D) datang ke rumahku. Calon suamiku berasal dari luar kota, tapi dia kuliah di universitas yang sama denganku,…


mana jari saya?!….

hello hello,gimana kabarnya nih admin,ini gue minto dulu gue pernah ngirim cerita ke sini masih inget gak?! nah gue mau kirim cerita,tapi ini pengalaman temen,penasaran baca aja: pengalaman ini adalah pengalaman yang tak pernah aku lupakan,oh iya namaku thomas waktu itu aku baru lulus SMA begini ceritanya,aku berangkat dari rumahku di lembang kerumah bibi dan…