Penulis : Tri Waluya

Beda yg punya pengalaman satu ini bener2 super berani gan, kisah nyata seorang pemancing jogja yg gak mau disebut namanya, dia ini gan ane akui mentalnya Buadak !!!kita sebut saja mas Kendel.

Oke awal mula mas kendel ini mancing disalah satu daerah tetap diselatan jogja tp bukan pantai, yang bernama desa Kuwaru

Kejadiannya baru tadi malam, Disitu memang terkenal angker nya. Spot memancing ini berada disamping persawahan , dan di kelilingi pohon2 pisang, spot prtama adalah agak jauh dengan pepohonan tersebut, ternyata banyak ular welangnya gan spot yg ini, sampe2 ular ini gak takut oleh khadiran manusia, ular welang ini bergerak melewati depan joran pancing mas kendel, dan mnurut orang2. Kalau joran dilewati ular , pasti boncoos atau gak dapat ikan sama sekali.

Mas kendel berkata ” welha ular sialan , balik atau aku pukul, ” si ular ini kaya ngerti gitu aja, ular iini balik masuk ke sungai, setelah ular masuk ke air, mas kendel pindah spot di samping pohon pisang ditepi sawah, gak lama disitu bau bangkai mulai tercium, sambil clingak clinguk nyari sumber bau di pematang sawah muncullah sesosok pocong.

Mas kendel yang dasarnya pemberani ini malah nyenterin si pocong, dan benar aja si pocong ilang dan malah pindah ke dekat dia, di sela2 pohon pisang, “wooo dasar pocong edannn, mbebe tak foto” (dasar pocong gila. Sini aku foto) , gak disangkanya poci itu cuma diem gak ngilang2.

Secepat ikan nila mas kendel ini ambil hp disakunya dan langsung ngambil foto pocong ini. Dan untungya bisa ditangkap lewat camera hp mas kendel, stelah dpt foto hp kas kendel ini mati tiba2.

Bukanya pulang nas kendel malah nglanjutin mancing nya. Hahaha puancen Kendel koe mas.

12809566_737974403006542_8464192311513642831_n