Penulis : Kadek

Sewaktu saya masih kelas 5 SD, di hari minggu malam, saya diajak pergi jalan-jalan ke pameran oleh orang tua saya dan di belikan boneka mickey mouse, dan saat itu saking senangnya, saya ingin buru2 pulang ke rumah agar bisa cepat-cepat bermain dengan boneka baru saya.

Setelah sampai di rumah ternyata sudah jam 10 lebih, tapi saya belum mengantuk dan saya memutuskan untuk main boneka sebentar setelah itu baru akan tidur. Setelah puas bermain, ternyata sudah jam 11 malam dan saya ingin cepat-cepat tidur dan menaruh boneka mickey mouse di atas bantal tidur.

Saat itu saya langsung membelakangi boneka itu, entah kenapa boneka itu tiba-tiba berdehem(ehem), lalu saya langsung menoleh, tiba-tiba boneka itu menoleh saya dan tersenyum dengan sangat lebar hingga ujung mulutnya menyentuh telinganya. Dan mengatakan “Halo Kadek, kamu terkejut?”

Dan boneka itu langsung duduk sendiri tertawa terbahak-bahak,

Saya langsung lari dari tempat tidur dan langsung ke kamar orang tua saya dan menceritakan semuanya, dan anehnya saat orang tua saya mengecek kamar saya, boneka saya berada pada posisi semula.. padahal tadi dia sedang duduk.

Keesokannya boneka itu di bakar oleh ayah saya…dan setelah membakar boneka itu beliau berkata kepada saya, “Jangan beli-beli boneka lagi, ayah takut”

Terima kasih