Penulis : Kadek

Pernah terjadi hal aneh, saya sekolah di salah satu sekolah swasta di denpasar, pada jam setengah 1 siang, saya sudah sampai di sekolah. Entah kenapa tiba-tiba ada perempuan cantik berambut lurus hitam legam melambai ke arah saya, seolah-olah dia memanggil saya, entah kenapa saya mengikuti dia.

Cewek itu melambai sambil berjalan menjauh, saya pun berlari mendekatinya, tapi di parkiran sepeda motor di sekolah dia tiba-tiba menghilang. Karena bel kelas berbunyi, saya langsung berlari ke kelas.

Anehnya entah kenapa, pada saat saya sedang belajar, tiba-tiba cewek itu muncul lagi dan melambai-lambaikan tangannya lagi. Karna saya jengkel, saya minta ijin ke guru untuk pergi ke toilet, padahal saya sebenarnya mau menemui cewek itu.

Setelah di ijinkan saya mencarinya. Dan ternyata cewek itu hilang lagi. Saya langsung teriak “Kurang ajar! Kamu ngerjain saya ya?!!”, setelah itu seluruh siswa kelas di lantai atas langsung kerasukan. Dan kami semua dipulangkan saat itu juga.

Pada saat saya akan melewati parkiran sepeda motor, saya melihat cewek itu tersenyum, dan dari ujung mulutnya mengeluarkan darah segar dan bola matanya keluar berisi banyak belatung, lalu tiba-tiba satu persatu hantu-hantu bermunculan.

Ternyata parkiran itu sarang hantu. Entah apa maksud hantu cewek itu memperlihatkan semuanya itu pada saya…

Terima kasih