Penulis : NINIT

 

bapak ku adalah seorang yg bisamelihat hal gaib,,,dan untuk urusan gaib2 gtu bapakku sudah ga asing lagi. lanjut cerita,,,aku punya tetangga sebut saja mak ijah (itu panggilan aku untuk dia). aku dekat sekali sama mak ijah, suatu hari mak ijah mengajak mama ku untuk pergi mengunjungi pintu seribu di banten bersama teman2 pengajiannya, tapi mama ku tidak boleh ikut sama bapakku, entah kenapa tumben bapak aku tak mengijinkannya. semenjak itu, setiap malam pagar rumah ku seperti ada yg mendorong2, seperti ada yg mengguncang2kan, bapakku pun keluar untuk melihat, tapi tidak ada apa2 diluar, bapakku masuk kembali kedalam kamar ibuku yg sedang tidur, merasa ada yang akan terjadi, selama seminggu kejadian itu terjadi berturut2, dan akhirnya ternyata bis yang dinaiki rombongan pengajian yang mau menuju pintu seribu tabrakan dengan kereta api. mak ijah meninggal di tempat karena terlempar dari dalam bis ke persawahan, semalam sebelum kejadian, bapakku melihat rumah mak ijah ramai sekali,,,tp bapakku tau bahwa itu bukan manusia semua.
malam berganti….kejadian demi kejadian seram terjadi di ggan rumah ku. dari tukang sate yang melihat tiga orang wanita pake baju pengajian putih masuk ke dalam ggan rumah. tukang sate sempat menegur, namun mereka cuma diam, setelah tiga perempuan itu berlalu, tukang sate baru sadar mereka adalah korban tabrakan maut itu.

kedua, seorang perempuan yang habis kebaktian digereja,,,lari tunggang langgang lantaran di belakang dia ada 3 orang perempuan korban tabrakan maut itu, dengan baju warna putih dan berlumuran darah.

ketiga tukang taksi, dari arah pelumpang ada segerombolan ibu2 pengajian yg mensetop taxsi, ada tiga taxi yang berhenti minta diantar ke dpn ggan aku, setelah sampai didpn ggan aku, pintu taxi terbuka, tapi sudah tak ada org nya lagi. tukang taxinya pun bingung, dan menanyakan pada org sekitar. merekA Tak melihat ada yang keluar dari taxi. dan akhirnya sopir taxi itu diceritakan bahwa ada sekelompok ibu2 pengajian yang baru saja kecelakaan,

kejadian mistis tersebut terus-terusan terjadi, sampai akhirnya ketua rt di ggan aku berinisiatif untuk mengadakan selamatan jalan, dan akhirnya ggan aku kembali norma.

maav yah klo ceritanya kurang serem.