Monthly archives: December, 2015

Gara-gara Belut.

Pengirim : Novita Bunda Ayra Mau berbagi cerita mimin…. Tepatnya ini kisah ayahku yang tepatnya terjadi pada tahun 90an. tempat tinggalku dulu gak seramai sekarang bisa dibilang masih banyak kebun dan pohon-pohon lebat… malam itu ayah dan pamaku pergi kesawah untuk mencari belut… setelah mencari cukup lama ternyata tidak ada hasil… akhirnya ayahku berfikir untuk…


Suara misterius

Penulis : Prastieadinda Gaara Cahayani Min aku mau cerita, (tapi dikit ga bisa nulis cerita) Di tempatku masih desa banget.. Kadang” kalo malem sering kedengeran suara sholwatan gitu, sambil maenin rebana.. Anehnya, suara sholawatan ini berubah” kadang kedengeran deket, sesaat kemudian jauh, kadang di utara kadang di selatan,, cerita ttg asal usul hantu itu masih…


PENGALAMAN SERAM DI KOST 4

Narasumber : Sahabat Reunion Kali ini masih soal cerita tentang kostan angker yang dulu pernah aku tempati yang terletak di belakang Universitas Merdeka Malang Di cerita sebelumnya, aku masih menempati kamar yang berada di bawah. Kali ini karna kamar-kamar di bawah akan diperbaiki, akhirnya yg kost kamarnya di bawah, pindah ke kamar atas, termasuk aku…


PENGALAMAN SERAM DI KOST 3

Narasumber : sahabat reunion Ini cerita yang dialami salah satu teman kostku, kamarnya di lantai atas kamarnya persis di depan kamar Vena, namanya Mbak Frina, aku sangat dekat dengan dia, kami sering keluar bersama-sama dan aku sering main di kamarnya. Kejadiannya terjadi saat Mbak Frina lagi nggak enak badan, sehingga dia tiduran saja seharian. Aku…


PENGALAMAN SERAM DI KOST 2

Narasumber: Sahabat Reunion Cerita sebelumnya ada di sini https://www.facebook.com/www.mistik.reuni…/…/697485217055461 Ada lagi cerita temanku yang pernah ditampakin sosok yang menyeramkan. Namanya Vena (samaran), dia saat itu baru pindah ke kost-anku. Kamarnya letaknya paling ujung di lantai atas/lantai 2. Ceritanya begini… Namanya pindahan ke tempat baru, tentunya Vena harus menata kamar barunya dengan barang-barang bawaan miliknya dari…


PENGALAMAN SERAM DI KOST 1

Narasumber: Sahabat Reunion Cerita ini tentang waktu aku kuliah dulu, tepatnya tentang kostku yang super angker (menurutku sih sebagai orang awam). Sebagai gambaran, aku ceritain semua detailnya tanpa ada yang aku tutupi, biar asyik. Aku kuliah di Universitas Merdeka Malang, angkatan tahun 2006, fakultas fisip, dan kostku berada di belakang kampus itu. Kost anku cukup…


CINTA SEJATI, DIBAWA SAMPAI MATI

  Sungguh, siapapun tidak akan begitu saja percaya mendengar kabar kematian seorang sahabat kita, apa lagi pada hari yang sama kita, pada hari kematiannya, kita sempat bertemu dan berbicara dengan sahabat kita itu. Penulis mendengar cerita ini dari seorang warga, saat sedang ada layatan di kampung kami. Memang ada kebiasaan kami pasti melek di rumah…


Mayat Bencong Yang Tidak DiSholatkan

.Kejadiannya tahun 2002. Jadi di daerah saya, ada yang namanya by pass (jalan antar provinsi lurus, sepi dan tanpa penerangan). Tempat tsb sering terjadi kecelakaan, namun tempat tsb juga sering dipake masyarakat sekitar dipakai rute nyubuh.. (lari pagi). Sore itu jam 4 sore. Datang kabar kecelakaan motor dengan truk (adu kebo). Setelah ramai dan terdengan…


Kejadian disekitar rumahku.

Penulis : NINIT   bapak ku adalah seorang yg bisamelihat hal gaib,,,dan untuk urusan gaib2 gtu bapakku sudah ga asing lagi. lanjut cerita,,,aku punya tetangga sebut saja mak ijah (itu panggilan aku untuk dia). aku dekat sekali sama mak ijah, suatu hari mak ijah mengajak mama ku untuk pergi mengunjungi pintu seribu di banten bersama…


Bapakku Kesurupan Macan

Penulis : NINIT Langsung aja …cerita ini cerita nyata lebaran tahun 2010. seperti hari idul fitri sebelum2nya, di rumah tinggal aku dan orang tua ku, karna kaka2ku sudah punya rumah masing2, pagi2 kami bersiap2 berangkat ke masjid untuk menunaikan sholat ied, sepulang nya dari masjid aku dan mama ku yang sampai rumah duluan, kami menunggu…