Monthly archives: November, 2015

Jadi Perempuan tadi malam itu siapa?

  Nggak mau panjang lebar, cerita ini yang mengalami adalah mantan kekasih alias istri saya sendiri. Kejadiannya di bulan Februari tahun 2012 (hari dan tanggal lupa). Istri saya bekerja di salah satu Universitas Swasta di Yogyakarta, nah kebetulan dari Fakultas di mana ia bekerja, mengadakan Rapat Koordinasi yang di adakan di Ambarawa, selama 2 hari…


Mas..mas.. minta apinya donk!!!

  Pak budi adalah seorang pria berumur sekitar 40 tahun, dia bekerja sebagai PNS. Entah kenapa hari itu, Pak Budi seperti dinaungi nasib sial, bayangin saja, mau berangkat kerja ban motornya bocor, pakai acara menuntun motor selama 15 menitan, ketemu tambal ban, pakai acara antri nunggu 2 motor yang bannya juga bocor. Dan yang pasti…


Penampakan di Siang Bolong

  Halo bertemu lagi, ini ada cerita nyata yang dialami teman satu kelas waktu di SMA, yang aku ketahui dari statusnya di akun FBnya, lalu dengan sedikit memaksa aku meminta ijinnya untuk kubuat cerita sambil sedikit ku interogasi dia … he..he..he.. Temanku sekarang berdomisili di Jepang dan bekerja di sana. Inilah ceritanya… Sabtu, tgl 26…


Peristiwa Saat Meminta Nomer Togel

Penulis : Rina Puspita Berhubung yang kirim cerita lagi sepi dan saya punya sedikit waktu luang maka saya akan menceritakan kepada kalian pengalaman suami saya waktu masih berumur 15 tahun (sekarang udah mau 30-an jadi cerita ini sudah lama sekali). Nah langsung saja biar mudah di pahami saya yg mengambil alih cerita. Saat itu umurku…


Beberap cerita seram

Penulis : Indra Damara asalamualaikum wr.wb selamat malam pagi siang sore (tergantung bacanya) untuk sahabat reunion dan mahluk mahluk lainnya kali ini saya akan cerita suatu kisah yang membuat saya pribadi merinding kalo mengingat nya langsung saja cerita nya kita kasih judul, kalo gak ada judul bisa botak nanti kepala mas kapten lazaro he.. he…..


Hanya Kebetulan Atau…?

  Kembali sumber cerita dari istriku sendiri, maaf bukan bermaksud ingin pamer , tapi yah bagaimana lagi, sebagai seorang yang senang menulis cerita mistis, hal seperti ini tidak boleh dilepas begitu saja, ini sumber insipirasi cerita yang menarik…ha..ha..ha.. maaf-maaf Kejadiannya terjadi sekilatar tahun 2006, yang pasti terjadi beberapa bulan setelah gempa bumi melanda kotaku tercinta,…


Gara-gara ingin mengirim cerita misteri

  Cuma mau pengumuman saja kalau ini adalah karya pertamaku (pernah kukirim ke web lain ) sebagai seorang pemula , dan sungguh tidak menyangka akhirnya jadi ketagihan menulis, maaf kalau mungkin tidak berkaitan dengan hal mistis, tetapi tetap saja menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dan kupikir aku mengalami kejadian aneh berhubungan dengan Makhluk Ghoib, tetapi…


Kasur pembawa petaka

  Penulis: Cristi Hay semua sebelumnya salam kenal, saya sudah lama follow fp cermist reunion ini, tapi hanya sebatas sillent reader. Dan ini tulisan pertama saya, jadi mohon maaf bila ada salah kata . Langsung saja, cerita ini berawal saat saya sudah menikah dan tinggal di rumah suami saya di daerah S. Desa yang saya…


Nyunatin anak MG

  Haloooowwww…ada orang. Hai teman-teman yang kukasihi, kembali kupersembahkan satu cerita dari Ronda Malam Selasa, nara sumber adalah Bapak Kodrato, beliau adalah pensiunan dari Angkatan Udara, yang pernah bertugas di Madiun, kisah yang beliau ceritakan adalah yang dialami oleh salah satu dokter di Klinik Kesehatan di Komplek Perumahan AU di Madiun. Terjadi di sekitar tahun…


Ditanyain Arwah Mbak Jum

  Ini cerita kudapat dari seorang teman, katanya sih dari neneknya, kejadian waktu itu terjadi sekitar Agustus 1980. Inilah ceritanya yang akan kubagikan untuk teman-teman pengemar website tercinta. Seperti biasanya menjelang peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia tercinta, pasti akan banyak lomba-lomba yang akan diadakan entah dalam kampung sendiri dan juga antar wilayah kampung….