Penulis : Mayza Putri Dewanti

kalo yg ini aku sendri yg nglamin
masih pagi banget kalo ngk salah jm 5 apa jm setengah 5 an pokoknya masih gelap jalannya
nah pas itu orang rumahku udh bangun semua (orang kampung kebiasaan bangun pagi buat masak/kesawah)
nah pas aku keluar itu ada truk lewat, pas lewat itu truk nabrak sesuatu kaya kucing gtu tpi ngk jelas warnanya apa soalnya masih gelap jadi keliatan cuma item gtu
tapi aku yakin banget klo itu kucing soalnya pas ke lindes truk itu dia kya ngeong2 kenceng banget smpk truknya bunyi glodak gtu pas nabrak
nah aku liat itu kuningnya kya mau sakratul maut glempang kesana ksini kya ada darah gtu tpi ngk keliatan warna darahnya soalnya gelap
jarak kucing yg dtabrak itu skitar 20meteran dri dpan rumahku
ibuku yg ddlem rumah lngsung keluar soalnya dengar kucing ngeong2 itu
aku lngsung deh nyamperin kucing itu sama supir truk nya juga balik lgi buat liat kucingya
tpi smpe dtempat kucing nya ngk ada? ? bner2 ngk ada
aku sama supirnya udah nyari kesana kesini pake senter ttep ngk ketemu
trus darah yg aku liat itu ternyata bukan darah, tpi air biasa
supirnya sampe merinding sendri trs ngacir pergi
paginya aku masih penasaran
aku cariin bangkai kucingya sampe halaman rumah ttep aja ngk ketemu
kalo emang kucing pasti mati lah klo di plindes truk, klo mati juga pasti bangkainya ngk jauh dari sini
nahhhh,, ini? ngk ada jejaknya sama sekali
padahal aku liat pake mata kepalaku sendri itu kucing glempangan kya luka parah gtu -_-
klo inget merinding juga sampe sekarang