Monthly archives: October, 2015

Sosok hitam pengganggu

Penulis : Reza Yudhistira Bachtiar Ikutan kirim ah.. Kejadian terjadi minggu lalu (ini bukan pengalaman ts, tapi lingkungan ceritanya pas sekali di sebelah rumah ts) sebelumnya, ts mau menjelaskan area rumah ts.. Area ts ini area gang.. Diantara area gang depan (pintu masuk gang) dan belakang, ada sebuah rumah yg sudah lama tidak berpenghuni dan…


SOSOK ITU SIAPA YA ?

Penulis : Indra Damara hay hay hay asalamualaikum semuanya salam sejhatra bagi kita semua kali ini saya mau menceritakan pengalaman teman kakak saya, yang akan saya beri judul SOSOK ITU SIAPA YA ? untuk memudahkan pembaca, seperti biasa saya akan berperan sebgai tokoh utama . panggil saja saya irwan, saya berfropesi sebagai kernek truk pengangkut…


Kucing nya mana?

Penulis : Mayza Putri Dewanti kalo yg ini aku sendri yg nglamin masih pagi banget kalo ngk salah jm 5 apa jm setengah 5 an pokoknya masih gelap jalannya nah pas itu orang rumahku udh bangun semua (orang kampung kebiasaan bangun pagi buat masak/kesawah) nah pas aku keluar itu ada truk lewat, pas lewat itu…


JIN YANG ANEH

aku kembali lagi ih ada yang kangen kagak? Penulis : Indra Damara judul.nya memang terasa aneh, tapi saya bingung mau kasih judul apa, ya memang demikian kejadian nya seprrti judul di atas . kisah ini di alami oleh keluarga uwak saya (kakak dari ibu saya). kejadian nya sudah lumayan lama kira kira pada tahun 2013…


Sebenarnya apa yg terjadi sama saya tadi malam ?

Penulis : Hafid Rikudo kejadiannya sekitar jam 23.00 WIB tgl 6-12-2015 hari minggu malam senin, tepatnya tadi malam… awalnya seperti ada yg nyetel music di hp , saya kira itu kakak saya sedang iseng sama saya , tapi dlm hati saya bertanya-tanya, sejak beberapa jam yg lalu kakak saya tidur & gak bangun-bangun jadi mana…


Jalan DikampungKu

Penulis : Mayza Putri Dewanti mulai ceritanya ya tentang jalan di kampung aku khususnya ddpan rumah aku tempatnya di Kabupaten bojonegoro, kec. kedungadem desa tumbras sekilas.klo diliat mata jalan ddpan rumah aku itu biasa aja, ngk nanjak juga nggak nurun, rata aja ngk ada lubang juga tpi anehnya disitu banyak banget kecelakaan, ngk tau deh…


SOSOK YANG MENYERUPAI BAPAK DAN AKU

Narasumber : Wakhida Rakhmawati   Ini 2 pengalaman yang diceritakan narasumber kepada penulis, dan dengan seijinnya akan kusharekan di sini, dan kejadiannya terjadi di rumah yang dia tempati sekarang. Pernah lihat 2 orang yang wujudnya sama dalam waktu yang bersamaan? Nah kejadian yang seperti itu pernah dialami oleh narasumber. Wokey Yang pasti, bapakku sudah pensiun…


Rumah Almh Bu Edi.

Penulis : Siti Rahmat Setelah kejadian yg cukup membuat gempar warga komplek 2 thn kemudian kami sekeluarga alhamdulillah bs menempati rumah sendiri hasil dr jualan nasi uduk ,ya!! rumah yg kami tmpati sekarang adalah bekas dr rumah alm bu edi , suaminya pasca di tinggal alm memang berubah karakter mnjadi pendiam pemurung serta agak judes…


Ditemani Mbak Kunti Naik Mobil.

2 Cerita Dari Mbak Wakhida Rahmawati Peristiwa ini dialami oleh teman dari suaminya temanku (semoga nggak bingung ya 😀 ) sekitar setahun yang lalu. Kita sebut saja Mas Damar, dia itu aslinya orang Jember, tapi bekerja di Banyuwangi. Setiap satu minggu sekali dia pulang ke Jember, biasanya pada hari Sabtu dia pulang, dengan menyetiri mobil…