Penulis : Andri Agusta

Kembali lagi dengan kisah dari Ti dan Am sekeluarga dan para MG yang meyertai mereka. Kali ini cerita datang dari Titin. Sebenarnya gangguan mulai berkurang setelah Am dan Ti rajin mengaji di rumah. Setelah saya tanyakan, Nyai sudah tidak pernah muncul lagi, mungkin karena jimat yang berhubungan dengan Nyai sudah dibakar semua, sedangkan Titin masih ada dan intensitas gangguan dari dia malah semakin meningkat. Am yang berusaha mengaji sekarang tidak bisa karena Titin sengaja membangunkan anak2 mereka sehingga memaksa Am untuk mengurus anak2nya dan tidak sempat untuk mengaji. Disamping itu, sekarang Am juga jarang pulang karena pekerjaannya, paling dalam seminggu hanya satu atau dua kali pulang ke rumah, hal ini membuat Titin semakin leluasa untuk berhubungan dengan Ti. Ti yang lugu berusaha untuk menolak keberadaan Titin, tapi setiap Titin bercerita dengan spontan selalu ditanggapi oleh Ti karena keluguan dan kelatahannya.

Menurut Ti, sekarang Titin selalu datang setiap malam selepas isya, dan tanpa sepengetahuan Ti ketika tengah malam dia tidur Titin masuk ke tubuhnya, yang dilakukannya adalah mengirim pesan sms ke Am yang sedang kerja, dan mengirimkan pesan BBM ke istri saya…

Am bercerita kalau pada tengah malam sms masuk dari Ti, dia menuliskan berbagai macam makian seperti “heh suami anjing, pulang gak lu !!” atau “heh pulang gak lu, kalau gak pulang nanti gw beli obat nyamuk bakar, gw kerik dan gw minum sampe gw mati klo lu gak pulang2 jg !!”, atau “heh lu gak pulang2 poligami ya ? kawin lagi lu ya !!” dan lain2 yang ketika Am pulang dan perlihatkan sms tersebut ke Ti langsung disangkal olehTi, karena dia memang tidak pernah mengirim sms tersebut.

Demikian juga dengan istri saya, hampir setiap malam Titin mengirimkan pesan BBM kepadanya, istri saya tidak pernah menanggapi dan biasanya langsung menghapus pesan tersebut. Hari minggu kemaren pada malam harinya BBM dari Titin kembali masuk, dan kali ini saya sempat mengambil screenshootnya untuk sobat2 reunion bisa melihatnya. sebenarnya sangat panjang pesan BBM dari TItin, saya hanya mengambil bagian awal dan akhirnya saja.

Diawali dengan bahasa inggris yang apa adanya mengatakan kalau Am sedang tidak di rumah, Ti adalah teman baiknya, dsb yang sobat2 Reunion bisa baca sendiri. Tulisan lainnya dia menyebutkan kata2 “si bego” dan “si lemah”. Si bego yang dimaksud Titin adalah Ti, dan si lemah adalah Am.

Yang cukup mengerikan adalah kalimat penutup dari Titin yang bisa sobat2 reunion baca : “Muga mugi si bego selalu mendapatkan ketenangan bersama kami !!” ditambah emot tengkorak, alien, dan zombie. Ini menandakan kalau Titin tidak sendiri, dan mereka bahu membahu untuk berusaha menyesatkan Ti…… tidak ada yang bisa saya lakukan kali ini untuk membantu Ti, karena dengan keadaan seperti ini, hanya Ti sendirilah yang bisa melawan kehadiran Titin disisinya.

Titin The series