setoran by: Eko Lucys

Malem sahabat reunion , masih kah kalian ingat
dengan saya ?? hahahaha :V . kalau lupa .
kenalin nama saya Eko . dulu pernah ngirim
cerita tentang “gambar dinding pembawa petaka
“ pastinya masih inget dong . hehehe . nah
berhubung lagi g ada kerjaan dan melalui
pertimbangan yang sangat panjang +
menyiapkan mental akhirnya saya sudah
memutuskan bahwa saya akan sering ngirim
cerita disini . hahaha . maaf kalau kebanyakan
basa basi soalnya pengen cepet akrab aja sama
kalian . maap ya .

Oke langsung ke cerita .

Apa kalian tau Jembatan comal ?? yang suka
mudik jakarta- bandung pasti tau . ituloh yang
waktu lebaran tahun kemaren ambruk . trus
bikin pantura macet . sering masuk berita juga .
heheh . kalau masih gak tau . lihat aja di
youtube . hehehe . nah dulu itu sebelum
jembatan comal rusak kayak sekarang . banyak
orang-orang kalau malem itu pada mancing di
bawah jembatan tersebut . soalnya sungai
comal itu terkenal banyak udang dan ikan yang
gede-gede , jadi sering di pake buat tempat
mancing orang-orang . walaupun malem . tetep
aja banyak yang mancing .

Nah singkat cerita waktu itu pak yayat . panggil
aja demikian . itu tepatnya hari kamis sekitar
jam 10 malem pak yayat sama 2 orang temenya
berencana mancing di bawah jembatan comal .
berhubung pak yayat orang daerah ku yaitu
desa balutan yang terdekat dengan sungai
comal . jadi mereka ke sungai comal dengan
jalan kaki karena gak jauh . nah waktu
perjalanan sih g ada peristiwa yang ganjil ,
semua aman-aman aja . tetapi pas nyampe di
sungai comal . pak yayat berencana memancing
di atas , yaitu di jagak jembatan , atau
penyangga jembatan , kalau masih bingung ,
yang aku lingkari merah di foto di atas adalah
yang dinamakan jagak jembatan comal .
disitulah pak yayat di lihatin MG .

Awal naik ke atas jembatan sih aman-aman
aja . nah pas udh lempar kail pancing dan pak
yayat duduk sambil menikmati rokoknya . pak
yayat merasa kayak ada orang di belakang nya .
nah karena penasaran , pak yayat pun mencoba
menenggok ke belakang , dan alangkah
kagetnya pak yayat !! ada sesosok orang
tubuhnya gede rambutnya acak-acakan pake
tanduk itu lagi duduk sambil mengangguk-angg
ukan kepalanya ke atas ke bawah , pak yayat
pun mencoba tenang , dan menganggap tidak
ada apa-apa di belakang nya , sampe akhirnya
mahluk itu pun hilang , dan pak yayat langsung
turun dan mengajak temanya pulang . dan pagi
nya pak yayat langsung demam tinggi dan cerita
ke tetangga-tetangga nya termasuk ke bapak
saya , dan saya tau cerita ini juga dari bapak
saya . segitu saja cerita dari kota comal .
sebenernya masih banyak lagi cerita tentang
comal , yaitu kota berkembang di antara
pemalang – pekalongan . tapi nanti dulu deh ,
INSYAALLAH aku sambung lagi lain waktu . makasi sudah membaca cerita saya ini . maap bila ada kata yang kurang sopan . saya akhiri . dan Sampai jumpa .