Hay,, hay,,, ktemu lgi ni sebenarnya aku
sekarang ini sibuk banget,, maklum kuli pemerintahan terendah!! Tapi atas permintaan dari mas Admin untuk membuat cerita hehehe,,, yah aku luangkan sedikit waktu untuk bercerita lepas,,
Wokeh!,,, tanpa basa basi kita lanjuut,,. .

Dulu kalo gak salah ( maklum dah tua) tahun 2002 bulan september tanggalnya 22 kalo gak salah aku datang kekampung suami ku, yah kita
selama nikah di jakarta,, setelah punya anak 2 aku pun dibawa pulang kampung oleh suamiku sampe sekarang.

Minggu pertama aku tinggal dirumah mertua tapi gak mungkin bagi kami tinggal selamanya dirumah mertoku,, akhirnya dan kebetulan ada perumahan SD yang tidak dihuni (sebenarnya sih penghuni lama pindah) selang 3 hari mereka pergi datanglah kami menghuni rumah tersebut, dengan kondisi apa adanya, kami menempati rumah tersebut untung mujur ada listrik, pompa air dan kamar mandi walau terpisah dari rumah induk.

Sekitar dua malam sudah aku menghuni rumah tersebut tanpa ada gangguan yang berarti padahal rumah tersebut, dibelakang rumah pekuburan masarakat disamping rumah jarak 1
rumah pun kuburan masarakat dan dibelakang pekuburan lautan samudera hindia (bisa membayangkan dong,, hehe) malam itu sekitar jam 11 malam suami ku kebelet BAB yah sebagai istri yang baik( cieeee..) aku temenin
kebelakang tentunya lansung menghadap kuburan tapi karena aku seorang yang pemberani ( huuuuu….) cuek ajha aku nelihat kuburan banyak tersebut, waktu malam tu aku malah melihat ke arah kuburan dan aku melihat cahaya sebesar lampu 5 watt, di dalam kuburan dibelakang semak semak sambil berkata kepada suami ku ” bang baik banget ya penduduk sini masa kuburan dikasih lampu”
suami ku entah denger entah enggak mungkin saking asyiknya BAB jdi ora mudeng Kata orang jawa.

Dia menjawab “iya entah lah ” (yeee,, sprti jawab ke anak kecil) terus selang beberapa lama dia keluar dari Wc, ya kita masuk kedalam rumah dan lampu tersebut masih ada.

Besoknya aku masih berpikir jarak pekuburan dengan perumahan masarakat 300 meter dirasa gak mungkin lah orang masang lampu dengan rentangan kabel sepanjang tersebur sedangkan rumah yang paling dekat dengan pekuburan ya
rumahku deangan rasa penasaran ku aku pergi kebelakang rumah untuk mencek lampu tersebut daaaan…. Setelah aku tiba dikuburan tersebut
tak terlihat tiang lampu, ataw lampu apalagi bentangan kabel truuuuus,,,, yang terang seperti bola lampu semalem apaaaa’aan???????

# sampe_sekarang_masih_bingung ///