Monthly archives: February, 2015

DI TAMPAKIN KUNTILANAK

Ketika saya duduk di bangku sma dengan terpaksa saya harus ngekost, karena memang sekolah sma berada di kota, dan dengan terpaksa pula saya harus rela terpisah dengan keluarga. Awal ngekost terasa sangat berat, apa-apa harus saya kerjakan sendiri, lebih-lebih saya selalu rindu ke pada ke dua adik saya, walau mereka suka menyebalkan lebih-lebih adik saya…


Ya Sudah Kamu Aja Yang Bawa!!!

story; Choco Asalamu’alaikum wr. wb. aku mau cerita nih, cerita mistis dikampungku dan tentu masih berhubungan dengan joni. kejadiannya kapan jujur saya sendiri tidak tau tapi joni mengisahkan ini sudah cukup lama. langsung aja ya ke setori…. oh ya joni kembali tak ganti dengan aku!!! kejadiaanya saat aku masih tinggal disebuah desa di daerah Jateng….


KEANGKERAN LAHAN JATI PART 2 ( edisi mas suta)

Jika kemarin saya menceritakan kisah mistik yang di alami mba wirot, maka kali ini saya akan menceritakan kisah mistik yang di alami kang suta di lahan jati itu. Kang suta ini boleh bilang masih cucu dari mbo darmi, karena beliau adalah cucu dari kakak mbok darmi, sejak kecil memang kang suta ini sudah di ajak…


Pengalaman Simbok Rah

ASSALAMUALAIKUM WR. WB… salam damai sejahtera dan kompak selalu… Mumpung kiriman member lagi sepi nih ane mau post tulisan ane sendiri. Moga aja nggak mengecewakan dan bisa sedikit menghibur sobat” sekalian. Wokeh udah cukup basa basinya, nanti malah nggak jadi cerita… Dulu (nggak dulu dulu amat sih..) sekitar sepuluhan atau sebelas tahunan yg lalu, banyak…


PERMAINAN JELANGKUNG

Story by; Dewa post by; Wied…. Perkenalkan,namaku dewa..ini adalah cerita jaman aku masih smp di jogja dulu.Waktu itu sekitar tahun 1997-1998 aku masih duduk dibangku smp swasta dijogja,yah aku memang asli jogja.semua keluargaku ada disini,.kalau sekarang sih aku domisili kaltim..hehe Kampung halamanku namanya suryoxxx..tepat nya di selatan alun2 kidul lalu ke barat dikit,dulu ditengah kampung…


Dikejar Gendruwo

story by: Choco Assalamu’alaikum Wr. Wb. Saya mau cerita lagi pengalaman temanku JONI melihat MG. kali ini JONI diganti aku untuk mempermudah dalam bercerita. langsung aja kecerita ya….. soalnya kalo gk langsung nanti kelaman… kalo kelamaan nanti gk cerita-cerita…. hheeee kejadiaannya sudah beberapa tahun yang lalu, awal aku merantau ke Jakarta. mungkin sekitar tahun 2006….


KEANGKERAN LAHAN JATI

Masih seputar kisah dari mbok darmi, semalam saya sudah menguraikan tentang lahan angker peninggalan mbok darmi, di mana lahan itu di putuskan di tanami pohon jati. Waktu terus bergulir pohan jati pun sudah semakin tumbuh menjulang tinggi, pekarang yang dulu berdirinrumah megah, kini menjadi hutan mini yang berada di tengah-tengah kampung yang menyimpan sederatan kisah…