story; Eko

Apa kabar sahabat Reunion . kenalin nama gue
eko sulistiawan , panggil aja eko gue tinggal di
daerah comal, pemalang , jateng ., berhubung ini
cerita pertama gue jadi salam kenal ya ,

sebenernya gue udh lama gabung di grub ini ,
tapi baru sekarang bisa ngirim cerita nya . haha,
Yosh.. tanpa basa-basilagi kita mulai saja
ceritanya .

Sebenernya ini cerita dari mama gue , tapi penyebabnya juga karna gue . bingung kan . hehe

Ceritanya gini ,dulu waktu gue kelas 3 SD
tepatnya hari sabtu sore , gue diajak ayah gue
pergi ke rumahnenek . nah ini dia awal
petakanya , kan gue suka corat coret tembok
ya . maklum lah masih kecil belum bisa mikir
mana yang baik and buruk .Nah gue gambar deh
tuh tembok pake pensil . gue waktu itu kalau g
salah gambar orang rambut acak2kan kayak
tokoh goku , tau kan goku ? . iya bener tokoh
anime dragon ball . nah setelah itu ,
lagi enak2nya gambar gue di panggil sama
ayah , padahal tuh gambar blm selesai tinggal
mukanya doang yng masih polos alias rata . yah
mau g mau gue tinggal . dan gue langsung
berangkat deh sama ayah , sebelum berangkat
tidak lupa pamit sama mama and adik gue ,
karna gue mau nginep 1 hari sama ayah disana
nemenin nenek .

jadi mama gue dirumah tidur sama adik gue doang .Nah singkat cerita , malamnya jam 1 malam , mama gue denger suara aneh bunyinya kayak meja di seret “
krzzzngket…krzzzngket” otomatis mama gue
kluar kamar and ke ruang tamu untuk ngecek ,
mama gue lihat ada orang pake celana jeans lagi tidur di kursi tamu , mama gue kira itu ayah gue , akhirnya mama gue bangunin tuh orang , eh setelah orang itu bangun mama gue kaget lihat mukanya yang rata + rambutnya acak2kan , persis apa yang q gambar di tembok , akhirnya
mama gue langsung ke kamar ambil al-quran
lalu mama gue langsung baca tuh ayat-ayat al-
quran gak berapa lama tuh MG melayang ke
atas atap rumah gue dan nembus ke atas smpe
ilang , mama gue langsung lemes badanya dan
berbaring sambil meluk al-quran tdi . smpe
ktiduran smpe pagi .

Pagi nya mama gue waktu mau sholat subuh dia lihat gambar gue di tembok kamar , mama gue kaget lihat gambar gue yang mirip sama MG semalem , akhirnya tanpa pikir panjang mama gue langsung hapus tuh gambar di tembok . smpe akhirnya siangnya gue pulang dan dibilangin sama mama , jangan gambar yang aneh2 lagi di tembok . dan smpe sekarang gue masih takut kalau lihat bekas coretan2 gue di tembok dulu .

Segitu saja cerita pengalaman misteri dari gue , pesen gue kalau mau gambar khususnya gambar manusia di kertas atau dimanapun , jangan sampe gambar kalian sempurna alias lengkap . harus di kurangin contohnya jangan sampe kaki Cuma smpe badan doang . karna itu bisa fatal kayak cerita gue diatas .mohon kritikanya kalau ada kata2 yang kurang sopan . bye bye2