Monthly archives: December, 2014

Kengerian di rumah lamaku

  Penulis : arifurrahman kisah ini sudah lama banget terjadi, penulis sendiri waktu itu masih duduk di bangku Sd kelas 3. Dan kejadian ini penulis alami ada3 (dikelompok-kelompkin aja biar ngga susah nulisnya) 1. Waktu itu gua terbangun tengah malam. Lalu saya dengar suara anak ayam di samping kamar (samping kamar gua itu kebun pisang)….


Santet mematikan yang menimpa almarhumah kakak sepupu saya

Penulis : Fii Fiz’e di Pojok Reunion   Assalamu’alaikum.wr.wb Sekali lagi sedikit saya share kisah2 nyata yang pernah saya lihat atau alami dikeluarga ataupun lingkungan saya Kali ini saya akan ceritakan kisah memilukan yang menimpa salah seorang keluarga besar kami yaitu kakak sepupu saya sendiri yaitu putri dari Pakde saya. Pakde saya merupakan kepala kantor…


-> HANOMAN PENUNGGU TOKO

enulis : Yasir Enblaster   hai kenalin namaku yasir biasa di panggil yaser asal lombok NTB Kejadian ini aku alamain sejak aku baru 2 bulan kerja di BALI bagian pertokoan (maaf tokonya tidak sayasebutin namanya), saat itu aku dijadwalkan kerja sore dari jam 3 soresampai jam 11 malam .saat itu akudan stap kpala tokoku (komang)…


Wanita bergaun merah itu bernama Delima

pengirim: Dwi Hariyanto sumber : pojok reunion kangen sama web reunion membuat aku termotivasi menulis. Mungkin masih banyak sahabat reunion yang belum tau saya karena selama reunion ada saya baru menulis 2 cerita saja itu juga di bantu publish oleh om Ag Tjandra. Okey, udah cukup ya basa basinya. Mari kita mulai ceritanya. Entah sejak…


Rumah Kakekku

pengirim: Muhammad ardian nurokhim sumber; pojok reunion Assalamualaikum Kembali lagi saya ingin berbagi sedikit cerita pada sahabat reunion, kali ini datang dari rumah mbah saya. Namanya mbah Mujani& sekarang berumur sekitar 80 tahun, saya biasa memanggilnya mbah kakung, beliau tinggal didusun pelem desa Mulyasari kec.Pagerwojo kab.Tulungagung, 21 tahun yang lalu saya juga dilahirkan disini. Dirumah…


Tak jambak kamu Kunti

pengirim ; Rajak Rinduze Halo semua, saya koko. saya mau menceritakan cerita hantu adek saya sebut saja Anto, untuk mempermudah bercerita Anto akan menjadi saya. Langsung ke cerita ya… Hari-hari berjalan seperti biasa, dari pagi hari bekerja dan pulang jam 10 malam. sepulang kerja saya terbiasa menonton televisi sambil menunggu mata terkantuk dan menuju kamar…


~~DILIHATIN SILUMAN ULAR~~

hualllluuu sobat mistikus semua nih ada kiriman sebuah cerita pendek dari sobat kita mbak Ismiati Dewi… silahkan di baca n jgn lupa di like atw komen sebagai apresiasi buat pengirim cerita..   Kejadiannya udah lama banget dari tahun 2005/2006 mungkin dimulai dari hari yang menjelang sore suami ku di cegat ular hitam sekuruan 70 cm,…


Ketemu Nyai Ronggeng

pengirim: Muhammad imam andrianto Nama aku Imam (samaran) , aku ingin menceritakan kisahku saat bertemu dengan Mahluk Ghaib. Sekitar 3 bulan yang lalu kejadiannya saat pertama kali aku masuk ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMP xxx tepatnya di daerah Semper Jakarta Utara. Banyak terdapat kejadian aneh di sekolah ku yang baru, sering kali ada…


Pocong Sialan

pengirim ; Rajak rinduze Halo semua saya koko, saya mau cerita pengalaman saya melihat pocong, langsung aja ya !!! Saat itu suasana lebaran masih sangat terasa, sanak saudara semua berkumpul (kebetulan rumahku tempat kumpul sanak saudaraku karena ada nenekku). Untuk menghilangkan rasa rinduku dengan saudara”ku kita habiskan waktu untuk bermain dan mengobrol bersama. Kami mengobrol…


Jualan Sate Gagak

pengirim ; Rajak rinduze Kali ini saya ingin menceritakan kisah dari teman paman saya sebut saja Paman Parjo, dan untuk memudahkan dalam bercerita saya akan mengganti Paman Parjo dengan sebutan aku. langsung aja ke ceritanya ya … Pada saat itu aku terhanyut dalam kegelisahan yang mendalam. Karena anaku sakit dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit…