Penulis : smitty werben jaggerman jansen

Mulai dari mana ya… bingung.
o.k gini aja

Beberapa waktu lalu, ada salah satu kerabat mengajakku bantuin dia kerja. Kerjaan dia adalah seorang tukang bangunan. Jadi dia dapat job merenovasi kolam renang sebuah villa di daerah Wonosalam jombang.
Memang tempatnya nggak begitu jauh dari kampung kami. Tapi kalau tiap hari harus pulang pergi ya capek juga. Jadi kami di perbolehkan tidur di villa tersebut. Aseeggg… kapan lagi bisa tidur di villa gratis plus villanya keren.
o.k balik ke cerita….
Nah, namanya villa pasti tempatnya kan sepi, di samping kiri kanan dan belakang villa adalah perkebunan cengkeh. jarak ke rumah tetangga terdekat juga jauh. sekitar 200an meter lah. Apalagi ada sebuah sungai kecil yg ada pancurannya di belakang villa.
Malam kedua menginap di situ mulai ada gangguan dari MG sekitar. Entah jam berapa sewktu kami berempat masih belum tidur, terdengar suara orang mandi di pancuran (karena suasana sepi, jadi suara apapun terdengar jelas). Tadinya kami cuekin, tapi sampai setengah jam lebih kok nggak selesai kalau mandi. saat kami tengok dari jendela kok suaranya langsung ilang.
Lain lagi yg di alami temanku cak Wandi. waktu habis beli rokok di warung, dia berpapasan dengan seorang ibu” menggendong anak sambil bernyanyi lirih. beberapa langkah setelah berpapasan cak Wandi menoleh kembali ke arah ibu” itu. Dannn… Eng ing eng… ternyata ibu” itu udah raib tanpa pamit.
Belum yakin, cak Wandi pun mengarahkan lampu senter yg di bawanya ke arah sekeliling. Dan memang ibu” itu telah hilang..
Barulah cak Wandi mudeng kalau itu ternyata MG. Dan dia pun langsung cabut lari…
segini dulu ya… lain kali aku posting lagi