Pengirim : Jono Uni di Pojok Reunion

 

Assalamualaikum smua… Perkenalkan nama aku jono.
Ini aku mau share sedikit pengalaman nyata yg aku alami,kalo gak percaya bisa d tanyakan sm saksi mata lngsung karna mereka masih ada. Hehe…

Ini kejadian udah lama terjadi d tahun 2005.
Begini ceritax..
Aku mempunyai paman yg menggeluti bidang supranatural dan pengobatan.
Aku jg blajar sdikit2 tentang ilmu supranatural sm pamanku itu.
Waktu mlam hari aku dan 2 temanku yaitu david (yg punya sixt sense) dan ilal yg jg belajar lg bertamu krumah paman saya asik bercerita,kemudian pamanku dpt tlpn dari pasienx untuk pengobatan yg d haruskan dtang mlam itu jg.
Berhubung aku dan 2 temanku jg blajar,maka pamanku mengajak kami ikut buat nambah pengetahuan.
Jd kami smua pergi krumah pasien pamanku. Pas sampe d TKP,pamanku langsung mendeteksi pasien itu yg ternyata penyakitx kena santet dari orang.
Dsini awal dari kesialan yg akan terjadi pd kami.
Pamanku membutuhkan daun kelor untuk mengobati pasienx. Berhubung paman gak bawa itu daun,maka kami d suruh mencarix d daerah tmpat yg udah paman beri tahu.
Jd pergilah kami bertiga,berhubung malam hari dan motor temanku bensinx habis maka kami berbonceng tiga keliling2 mencari daun kelor itu dan aku yg mengendaraix. Kami keliling2 gak dapat jg,akhirx kami nyerah dan mau kembali k paman. Dan pas kembali sengaja aku melewati jalanan samping kuburan brharap ada kelor d sana ternyata Tetap gak ada jg. Pas stengah jalan d daerah kuburan,motor yg kami kendarai oleng tp syukurx gak jatuh. Aku dan ilal heran knp bs bgitu,tp si david yg sixt sense ini panik ketakutan dan menjelaskan bahwa td aku menabrak pocong. Mendengar itu aku kaget dan kami spakat ngebut buat datangin pamanku d tempat pasien. Motor yg awalx ringan,jd berat banget smpe jalanx lambat. Si david berbisik lg kalo tu pocong ikut d motor,. Akhirx kami sampe d tmpat pasien dan pamanku menanyakan kelorx. Aku memberi tahu kalo gak dapat,dan lapor kalo kami d ikutin pocong. Mendengar itu pamanku nyuruh kami wudhu,sangking panik dan takutx kami berwudhu 1 kran bertiga. Slesai wudhu kami nunggu paman slesai dngan pasienx,dan slanjutx menindak lanjuti pocong yg ngikuti kami. Lg menunggu pamanku,tiba2 si david kesurupan tp syukurx gak ngamuk. Akhirx pamanku selesai dngan pasienx,dan mendatangi kami. Paman menanyai si david yg lg kesurupan pocong. Ternyata si pocong marah krna saya tabrak,dan minta aku yg antar dia pulang. Aku bingung..akhirx pamanku setuju aja. Aku d suruh pamanku siap2. Ternyata tu pocong jahat,mau ngerasuki aku dngan memeluk aku memakai tubuhx david.
Tp tiba2 pas sdikit lg aku hampir d pelukx,tu pocong dan david terlempar. Aku gak tau knp,dan paman menjelaskan kalo keris gaib milikku datang dan masuk kdalam tanganku sehingga tu pocong terlempar. Akhirx tu pocong keluar dari tubuhx david,dan pergi dngan sndirix.

Bgitulah kisahku,maaf kepanjangan dan berbelit-belit krna msh pemula. Hehe…
Salam kenal buat smuax…