Pengirim : Muhammad Ardian Nurokhim di Pojok Reunion

 

Assalamulaikum sahabat pojok reunion, kembali saya ingin berbagi cerita pada sahabat semua.

Apakah kawan2 semua pernah mendengar tentang seekor burung bernama Cakar Mayit?. Semua warga didesa saya menyebutnya burung penanda sebuah kematian, dikarenakan jika burung tersebut tiba disekitar rumah kita, tidak akan lama seorang dari keluarga kita ada yang meninggal dunia. Saya sendiri pernah mengalaminya& ini terjadi pada adik perempuan saya bernama wulan, pada waktu meninggal umurnya masih sekitar 7-8 bulan.

Setiap malam menjelang burung tersebut slalu tiba mendatangi rumah kami, saya tak bgitu jelas bagaimana rupa& bentuknya, dikarenakan hanya mendengar penjelasan dari ayah saya, ujar beliau “tadi malam ada seekor burung besar mematuk-matuk jendela kamar kamu, warnanya putih keclokatan &mempunyai mata merah menyala serta suaranya sperti gagak”.

Setelah mendengar penjelasan dari ayah saya, malam berikutnya saya berniat untuk begadang, akan tetapi sampai pagi menjelang hasilnya nihil, burung tersebut tidak hadir. Malam berikutnya giliran ibu tiri saya yg melihatnya terbang dari atas pohon, saat itu ibu tiri saya akan mengambil air wudhu untuk menunaikan sholat isya’.

Malam berikutnya sang burung tidak hadir, pada malam itu saya memang sedang terjaga, aneh memang ketika malam saya terjaga sang burung tidak hadir, akan tetapi ketika saya malam tertidur sang burung akan hadir. Kejadian ini terjadi selama 2 minggu, sampai adik saya wulan masuk rumah sakit selama 3 hari &meninggal dunia. Ini saya alami ketika saya duduk dibangku SMP, tepatnya kelas 2 SMP 7 tahun yang lalu. Kata sang dokter “adik saya, terkena radang otak.
Bagaimana pendapat kawan2 semua?

maaf kalau tulisannya acak2an dan tidak menyeramkan, cuman sekedar berbagi info dan pengalaman untuk sahabat semua.

Wassalamualaikum