Pengirim : Muhammad Ardian Nurokhim diPojok Reunion

 

Kisah ini saya alami sudah cukup lama wktu saya duduk dibangku sd, tepatnya kls 5 Sd . Ini saya alami bersama kawan saya.
Pada waktu itu malam takbiran, jam menunjukkan pukul 10 malam, saya & kawan saya bermain petak umpet dihalaman masjid, saat itu saya yg dapat giliran jaga, saya mulai menghitung dari 1-10. Tiba2 saat hitungan ke 8 kawan saya berteriak “setan…”, saya yg kaget langsung beranjak menghampiri kawan saya yg sempoyongan kayak habis dikejar anjing.
Baru saja saya memegang kawan saya tiba2 terdengar suara cekikikan ala miss kunti. Memang tak diragukan lagi bahwa pohon disamping masjid saya banyak cerita horornya, tepatnya selatan masjid, kira2 jarak 10meter dari masjid.

Kmbali kecerita:

Sebelumnya saya sudh memperingatkn pada kawan saya, “jgn ngumpet dekat pohon yg ada disana”, karna lagi ke enakan main jadi lupa peringatan saya.
Suara miss kunti makin terdengar jelas, tidak tau karna apa tubuh kami tak bisa digerakkan, suara demi suara menghantui kami berdua, saya berusaha teriak namun mulut saya seperti terkunci rapat.
Kami pada saat itu mengahadap timur, tiba2 dari arah depan kami muncul 2 kuntilanak yg mencoba mndekati, kami tak bisa berbuat apa2 & hanya bisa berdoa dalam hati. Tiba2 terdengar suara keras dari arah utara yg ternyata adalah pak ustadz yg biasa mengajar ngaji kami,”Berhenti” begitulah ujar beliau

Saat itu tubuh kami berdua dapat digerakkan kembali, lagsung kami mngambil langkah seribu mndekat pada pak ustadz, disinilah terjadi pertempuran yg cukup seru, suara ledakan yg cukup keras terdengar kesana kemari, kilatan cahaya bisa kami lihat dengan jelas. Pak ustadz yg sangat marah lagsung memusnahkn kedua makhluk tersebut, “Allahu akbar” bgitulah beliau mengakhiri pertempuran,
Kami yg sedari tadi menangis karna ketakutan langsung memeluk pak ustadz,

Wallahu a’lam

bgitulah pengalaman pribadi saya, mohon maaf tulisannya agak ngawur,
maklum masih newbie
?#?trimakasih?