Nama saya raja. Ini pengalaman pribadi abdi. Saat abdi camping di
gunung saya ditawari jasa naik turun gunung oleh warga tapi sayangnya guru lebih ingin jalan. skip.
Saat sudah sampai saya pun membuat tenda untuk tidur saat siang kami main atau apalah yg biasa orang lakuin saat campinng. Saat sudah malam pas grup saya yg harus mengumpulkan kayu. Saya pun pergi ke hutan saat itu pun aku tak tau dimana petunjuk di hp pun tak jelas dan saat itupun aku melihat gubuk dan saya merasakan ada yg memegang pundak saya.
Bulu kuduk saya pun langsung berdiri seketika ternyata itu hanya nenek nenek dan kakek kakek mereka pun menceritakan bahwa gunung ini rawan orang hilang karena ghoib dan lebih anehnya lagi mereka berkata bahwa mereka sudah menninggal dunia.
Saya pun merinding lebih hebat lagi dari pada yang tadi tetapi kakek itu berkata “jangan takut kita hanya ingin membantumu karena kamu ramah kepada kami. Saya pun kembali ke tenda tetapi saat ke tenda di sana sangat ramai sekali karena 1 orang dari grup kami hilang saat dicari dan dicari saya kembali ke gubuk tadi tetapi arrrrggghhh saya tidak melihat gubuk kecil melainkan 2 buah kuburan saya tidak terlalu takut karena saya tau yg punya kuburan adalah kakek dan nenek tadi. saya pun teriak teriak KAKEK NENEK KAKEK NENEK ternyata mereka pun muncul dan berkata adik mengapa memanggil kami tetapi saat saya hendak berbicara mereka pun berkata tadi ada anak kecil yg sangat tidak sopan dia ingin kita bantu tetapi kita malah di caci maki dengan kata kasar dan berkata “kakek dan nenek tidak akan bisa membantu saya saya saja yg masih muda sudah cape tapi kakek dan nenek yang sudah tua ingin membantu saya TIDAK MUNGKIN kalian hanya sampah yg dibuang” kakek dan nenek pun tidak membantunya.
Saya pun berpikiran jika itu teman saya bagaimana pas sekali bahwa teman saya ini sangat lah nakal.

Kakek dan nenek tau dia berada dimana sekarang “ya nenek tau” saya pun diantar ke teman saya saat sudah bertemu teman saya.

Teman saya pun meminta maaf dan janji tidak akan melakukan lagi kami pun pulang ke tenda dan langsung tidur. Tetapi ke anehan belum selesai saya mendengar suara menjerit menangis dari luar tenda dan anehnya lagi ternyata semua anggota pun menndengarnya dan ada pun 1 orang lagi hilang tetapi beda.

semua grup pun mencarinya ternyata hari menjelang pagi kami pun tidur dan akan melanjutkkannya besok ternyata orang yg hilang itu pun ketemu di tempat pemakaman umum dekat gunung itu. Kami pun pulang dan bertemu warga yg kemarin menawari jasanya ternyata warga itu berkata bahwa sekarang tepat 1000 tahun ada nenek dan kakek yang dihukum pancung karena di fitnah mencuri.
Sekian…

?#?wied?~~