Monthly archives: December, 2014

Duel Dengan Siluman Ular Wanita

  Penulis : Kapten Lazaro Ini cerita dari tanteku yang dialaminya saat tinggal di Cirebon, kejadiannya sekitar tahun 2004. Tanteku pernah beberapa tahun di Cirebon. Setiap malam Jumat Kliwon, beliau secara rutin selalu berziarah mengunjungi Makam Gunung Jati Cirebon. Dan yang pasti dari kegiatan ziarah ke Makam Gunung Jati tersebut, pulangnya selalu menjelang tengah malam…


Penunggu Kebunkah???

  Penulis : Kapten Lazaro Cerita dari teman kantor. Kejadiannya terjadi sebelum bulan puasa di tahun 2014. Di kampungku ada berita yang cukup menggemparkan berkaitan dengan sosok Kuntilanak yang entah dianya yang khilaf atau bagaimana, sampai bisa dilihat oleh sekitar 4 orang yang sedang lari pagi di lokasi kejadian( tapi bukan warga kampung). Sekitar antara…


Villa Angker

Penulis : Smitty Werben Jaggerman Jansen Hallu sobat mistiker semua?? Jumpa lagi dengan aku di sini.Semoga nggak bosen ama tulisanku. Masih di lokasi villa yg sama dengan cerita kemarin. hanya waktu yang mengalami berbeda. Malam itu saat yg lain sudah terlelap dalam buaian mimpinya, aku masih belum bisa memejamkan kedua mataku. bukan karena memikirkan masalah…


MEMORI BULAN PURNAMA

  Penulis : Ambalika salam sejahtra teruntuk sahabat reunion, perkenalkan saya Panji priastanto. Disini izinkan saya sedikit berbagi kisah pada kalian semua, tentang pengalaman mistik yang saya alami. Seperti judul di atas kejadiannya memang sewaktu bulan purnama. Pagi itu bapak mengirim pesan sms singkat pada saya, beliau mengajak makan malam keluar. Beliau juga perpesan kalau…


HAMPIR DI JADIKAN TUMBAL

  Penulis : Ambalika Salam sejahtra, perkenalkan nama saya Eka kartini, di sini saya akan berbagi pengalaman saya ketika meliat ke dua adik saya hampir di jadikan tumbal pesugihan. Pembaca yang budiman sejenak kita kembali ke tahun 70-80, karena kejadian ini terjadi di akhir tahun 70. Pagi itu gubuk kami kedatangan tamu, budhe Suminten dan…


Kejadian seram bersama teman

Penulis : smitty werben jaggerman jansen Mulai dari mana ya… bingung. o.k gini aja Beberapa waktu lalu, ada salah satu kerabat mengajakku bantuin dia kerja. Kerjaan dia adalah seorang tukang bangunan. Jadi dia dapat job merenovasi kolam renang sebuah villa di daerah Wonosalam jombang. Memang tempatnya nggak begitu jauh dari kampung kami. Tapi kalau tiap…


Di kejar pocong.

Pengirim : Jono Uni di Pojok Reunion   Assalamualaikum smua… Perkenalkan nama aku jono. Ini aku mau share sedikit pengalaman nyata yg aku alami,kalo gak percaya bisa d tanyakan sm saksi mata lngsung karna mereka masih ada. Hehe… Ini kejadian udah lama terjadi d tahun 2005. Begini ceritax.. Aku mempunyai paman yg menggeluti bidang supranatural…


Burung Penanda Kematian

Pengirim : Muhammad Ardian Nurokhim di Pojok Reunion   Assalamulaikum sahabat pojok reunion, kembali saya ingin berbagi cerita pada sahabat semua. Apakah kawan2 semua pernah mendengar tentang seekor burung bernama Cakar Mayit?. Semua warga didesa saya menyebutnya burung penanda sebuah kematian, dikarenakan jika burung tersebut tiba disekitar rumah kita, tidak akan lama seorang dari keluarga…


Suara Cewek Nangis

  Penulis: CakBaim Uchiha kejadian nyata yang ane alamin di rumah ane nih gan. Rabu dini hari (8 oktober) atau Kamis pagi (9 oktober), jam 02.30. saat itu ane belum bisa tidur gan, jadi keluar masuk kamar sambil nonton tv acara bola kualifikasi Piala Eropa..kronologi ane rentetin aja: -ane keluar kamar untuk nonton tv tepat…


Pohon Angker Disamping Masjid

Pengirim : Muhammad Ardian Nurokhim diPojok Reunion   Kisah ini saya alami sudah cukup lama wktu saya duduk dibangku sd, tepatnya kls 5 Sd . Ini saya alami bersama kawan saya. Pada waktu itu malam takbiran, jam menunjukkan pukul 10 malam, saya & kawan saya bermain petak umpet dihalaman masjid, saat itu saya yg dapat…