Ini adalah kisah saya ketika masih sangat kecil, saat itu umur saya kurang lebih 6 atau 7 tahunan. Kisah ini terjadi di rumah mendiang nenek saya yang sekarang saya tempati bersama suami dan anak.
Rumah itu dulu pernah ditempati juga oleh tante dan om saya, dan saat itu saya juga sering menginap di tempat tante dan om saya tersebut.
Suatu malam seperti biasa saya ikut om dan tante saya untuk menginap disana, begitu sampai, om dan tante saya langsung ke belakang ke ruang makan untuk makan malam. Karena saya tidak ikut makan malam, maka saya-pun duduk di ruang tamu sambil membawa buku untuk belajar. Dulu, jendela rumah nenek kami tersebut memang tidak dikasih tirai dan terbuka begitu saja. Kebetulan pada tahun-tahun itu sekitar rumah tersebut gelap dan sepi. Karena sudah terbiasa, saya tidak merasa takut saat itu, saya asyik dengan buku-buku saya. Tanpa sengaja, tiba-tiba mata saya menoleh kea rah jendela pada bagian ujung, saat itu mata saya langsung menangkap sosok berwarna putih sedikit berbulu dan tengah menghadap kearah saya, saya tak dapat melihat bentuk wajahnya, sementara tangan mahluk putih tersebut seperti melambai kearah saya, saat itu saya belum menyadari mahluk apa yang ada diluar tersebut, saya masih terus mengamati, karena saya berfikir mungkin itu orang yang saya kenal. Saya terus mengamati tapi anehnya saya tetap tidak menemukan wajah dari mahluk tersebut begitu pula tangan yang melambai itu tidak terlihat seperti tangan dan jari-jari manusia.
Seketika saya tersadar bahwa itu bukan sesuatu yang biasa, saya langsung lari kebelakang sambil memanggil om dan tante saya sambil menangis. Namun ketika mereka kedepan, mahluk itu sudah menghilang entah kemana, langsung saya minta diantar pulang dan tidak jadi menginap disana.