Assalamualaiku, semua…….!
Ni masih tetep bersama yeyen !!!!

Pengalaman ini yg ngalamin adalah om aq nih !!
Nih ceritanya pas om aq nih nyari kontrakan, suatu hari (harinya aq lupa:D) om aq ni ngedapatin rumah, lalu om aq ni ngontrak (bukannya gue sombong ya tapi harga sewa rumahnya tu tinggi banget ,masa 10 jt /bulan tp om aq nyanggupin aja soalnya dia kan kepala rep) om aq tinggal bersama anggotanya, sebenarnya sih rumah tersebut belum bisa di pake karna lagi di beres2!
(Ceritanya aq bertindak sebagai orang ke tiga yang menggantikan om aq yang bercerita)

Malam pertama aq belum bisa tidur di rumah sewaan aq soalnya lagi di beres2, makanya aq dan anggota aq di izinkan oleh pemilik rumah untuk tidur dulu di rumahnya, tp memakai kamar yang dekat dapur. Malamnya, aq ga bisa tidur soalnya sempit banget, masa 7 orang tidur dalam 1 kamar, ya sudah akhirnya ngebalngebul aja dalam kamar.
Pas jam 1 malam, aq ngeliat bayangan lewat dari depan pintu kamar ku, pas aq intip ternyata itu adalah besannya ( besan = mama mantu anaknya si pemilik rumah ) pemilik rumah, tp yang buat aq terkejut, kenapa ko dia bisa masuk , soalnya semua pintu dan jendela sudah dikunci, lalu rambut dia, semua berdiri (seperti orang habis ke setrum) matanya melotot seperti bola matanya mau keluar. Dia Mau masuk ke kamar si pemilik rumah, tapi berhubung si pemilik rumah itu ngunci pintu kamarnya jadi dia berjalan dengan perlahan menuju ke dapur, pas sudah sampai di dapur, terlihatdia ternyata mau melepas kepalanya dan akan meninggalin badannya di dapur, kayanya dia mau bunuh si pemilik rumah dengan cara menjadi suanggi se utuhnya, sketika itu aq keluar dan menyapanya!
A = aq
s = suanggi
a = ibu…!Ibu masuk dari mana ??

(Ibu itu berbalik arah menghadap q sekejap rambut yang berdiri tadi langsung turun)
s = ia anak, ibu tadi masuk lewat pintu !

(aq berfikir loh kayanya semua pintu sudah di kunci)

ibu itu pun langsung pulang ke rumahnya !!!

pgix, si pemilik rumah pun sakit mendadak (demam) aq pn menyapa si pemilik rumah !

A = aq
s = si pemilik rumah

a = ibu, ibu ga papa ??

S = ia seng papa anak, ibu cuma sakit demam saja !

Lalu Aq pun cerita ap yg tadi malam aq lihat kepada si pemilik rumah,
tenyata si pemilik rumah sedang ad masalah dengan besanx itu,
aq pun berkata lagi :

a = ibu kl tadi malam dia berhasil ngebunuh ibu berarti dia juga mati karna aq akan membalik tubuhnya
s = io makasih lai anak !

Semenjak kejadian itu, seluruh pintu dan jendela, aq taburi garam.
Dan hasilnya adalah setiap kali besannya itu datang kerumah si pemilik rumah, dia selalu merasa ga betah soalnya dia merasakan hawa yg panas di rumah itu !

Sekian !
Wasasalam, w.r !