Hay para sobat dmana pun kalian berada,,,salam kenal n salam kompak selalu,,sebelum aku menceritakan pengalaman unik ku,,,ijin kan aku memperkenalkan nama ku dulu nih,,,,kenalin sobat,,,nama ku ryan,tpi kalo di dunia maya aku biasa di panggil cacing imut,manis,lucu,cute,hahahahah udah udah sgtu aja cukup..
kita lanjut ke judul di atas ajha yah,,,sebenarnya aku gak tau itu judul cocok atau gak,,,tpi mending aku ceritain langsung ajha kali yahh,,,dimensi lain,,,mungkin ini dulu pengalaman terhebatku sekaligus pengalaman menyeramkan yg pernah aku alami seumur hidup.dulu waktu ku masih SMA mugkin aku termasuk anak yang super nakal,,,dari tukang malak,tukang cabut,jail,nyolong sampe dunia narkoba pun aku geluti,,,semua itu ku jalani tampa ada rasa ingat dengan kematian

sampai pada suatu hari,saat aku lagi nge drug neh aku ngerasain yg namanya overdosis,sakit bgt,,badan menggigil,kaku terasa badan seperti di tusuk pakek jarum,lama banget ku rasain itu sampe ahirnya aku gak sadarkan diri.roh ku yg tadinya ada di jasad berasa kecabut dan alhasil aku melihat tubhku sendiri lagi di ranjang dalam posisi menyamping,,entah apa yg terjadi semua ruangan mendadak gelap,gelap sama sekali gak ada cahaya lampu atau cahaya lain yang ada,,aku cuma terdiam,duduk ketakutan,,,sampai selang beberapa waktu aku melihat segumpalan cahaya
terang,,,seperti cahaya kamera foto,,terang sekali sampai-sampai memancing aku mendekat,perlahan mendekat,,mendekat,,,dan mendekat,,,sontak aku terkejut dan istigfar,,,astagfirullah hal azimmmm,,ku lihat sosok mahluk yg memakai jubah hitam dengan membawa sabit panjang mendekat,,aku lari ketakutan,,tapi percuma mahluk itu smakin mendekat dan siap menebas kepalaku,aku menangis ketakutan tapi mahluk itu tak peduli,,dia tetap ingin memenggal kepalaku,,,sampai ahirnya hati ku berbisik,,,minta ampun lah pada tuhanmu,,tampa berpikir panjang aku berteriak dan berucap ALLAHUAKBAR berulan kali ku ucapkan itu sampai sampai ku berkata,,ya Allah ampun aku gakan makek obat itu lagi,aku janji yaAllah tolong kasih kesempatan aku untuk bertobat,,,,tiba-tiba setelah ku mengucapkan itu ada seperti cahaya mendekat jubah hitam it lalu cahaya itu lenyap dan si jubah hiatm juga lenyap,,
selang beberapa menit tiba-tiba entah apa yang berusan terjadi aku kembali ketubuhku,aku sadar tapi dalam kondisi yang kurang baik,aku terbangun dan merangkak kekamar mandi dalam kondisi sempoyongan,,setelah sampai di kamar mandi barulah aku muntah-muntah dan tertidur d kamar mandi sampai keesokan harinya aku terbangun.
dah ceritanya dah abis ya temen-temen,,heheeh buat kalian cerita yang ku ceritakan mungkin hanya cerita konyol dari sang pemakai,,tapi buat ku ini lah pengalaman terhebat ku yang bisa membuat aku lepas dari yang namanya narkoba,buat temen-temen pembaca semua cuma satu pesan yang ingin ku sampaikan,jangan pernah mencoba yang namanya NARKOBA dan ingat kematian pasti akan segera tiba,,,dan yang harus kita tanyakan kepada hati kita,sudah siapkah kita menghadapi kematian,,jawab di dalam hati kalian masing-masing,,,wassalammmm